Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

E-Sport dan TKRPP Kota Bekasi Adakan Tournament Piala Ganjar-Mahfud Mobile Legend 2023



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kegiatan olahraga khususnya cabang E-Sport yang sangat diminati oleh Gen Z dan Millenial ini bisa menjadi sebuah ajang juga untuk menggelorakan semangat partisipatif terhadap pemilih mula-mula dan kampanye damai dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dikatakan Ahmad Faisyal Hermawan, Ketua E-Sport Kota Bekasi.

Tournament Mobile Legend terbesar Kota Bekasi 2023 Piala Ganjar-Mahfud yang juga akan diisi dengan pertandingan Basket 3 on 3 akan dilaksanakan di GOR Basket Kota Bekasi dimulai pada tanggal 16 Desember 2023 dan Finalnya pada tanggal 17 Desember 2023. Tak kurang sudah 64 team Mobile Legend dan 50 team basket sudah mendaftar untuk siap bertanding dalam event bergengsi ini.

Ketua E-Sport Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan menerangkan kepada media bahwa event bergengsi ini juga sekaligus menjadi event untuk menggelorakan semangat anti golput kepada pemilih mula-mula karena dipundak merekalah sebagai Generasi penerus Bangsa.

"Rencananya event besar bergengsi Piala Ganjar-Mahfud Mobile Legend yang juga berbarengan dengan pertandingan Basket 3 on 3 ini selain melatih skill dan jiwa berkompetisi juga menggelorakan semangat partisipatif Pemilu 2024 sekaligus menghilangkan semangat apolitis para pemilih pemula. Rencananya pertandingan ini akan dibuka langsung oleh Capres Ganjar Pranowo karena event ini juga bekerjasama dengan TKRPP Ganjar Mahfud Kota Bekasi," pungkas Ahmad Faisyal Hermawan yang juga merupakan Caleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jabar Dapil Kota Bekasi - Kota Depok Nomor Urut 1. (MD)