Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dewan Pimpinan Nasional Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu Gelar Sosialisasi Pemilu Damai



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) menggelar sosialisasi pemilu damai, bertempat di Gedung PGRI Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023). 

Dengan bertemakan"Kondusifitas Pelaksanaan Pemilu Serentak2024"
Kegiatan dihadiri Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Dewan Pengawas, serta Pengurus dan Anggota SKNB, Serta Dihadiri Kompol Tri Wahyono Selaku Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi, bersama Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan beserta Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan, Karya Sukmajaya Camat Camat Bekasi Selatan, KPU, Bawaslu, Kesbangpol Kota  Bekasi, yang mewakili PJ. Walikota Bekasi, Babinsa Kelurahan Jakasetia, Ketua FKUB, Ketua FKRW Kecamatan dan FKRW Kelurahan Jakasetia, Para Ketua RW dan RT, Pengurus Posyandu, Karang Taruna, Serta Tokoh Masyarakat.

Kegiatan berlangsung Damai dan penuh semangat kebangaaan, bersatu sambut pelaksanaan pemilu damai, Kondusif, Jurdil dan Langsung umum  bebas dan rahasia. 
Dengan Memupuk rasa kebersamaan, menjaga ketertiban dan Keamanan di lingkungan. Seperti himbauan dari Kasat Intel Polres Metro Bekasi Kota tetap semangat dan ciptakan kondusifitas masing-masing wilayah. 

"Dalam upaya meminimalisir gesekan-gesekan kecil menjelang Pemilu 2024 berbagai pihak aktif melakukan Sosialisasi dan Edukasi tentang Pemilu Damai di Wilayah Bekasi, hal-hal yang berpotensi menimbulkan gesekan-gesekan kecil di tengah masyarakat yang berbeda pilihan akan kita minimalisir, oleh karena itu diperlukan kerjasama semua pihak untuk bisa menciptakan situasi aman dan damai sejak sebelum pemilu, saat pemilu maupun pasca pemilu," Jelas Kompol Tri Wahyono. 

Sementara itu dalam wawancara dengan media usai acara, Eddy Purwanto Ketua Umum SKNB menyampaikan, bahwa damai dalam pelaksanaan pemilu, merupakan tujuan yang Disosialisasikan Oleh SKNB dalam Workshow Kondusifitas Pelasanaan Pemilu Serentak 2024.

"Sebagai ketua Umum SKNB, kami menegaskan dan memperjelas kembali, kami menginginkan  dan mengajak seluruh lapisan masyarakat menuju pemilihan damai dan demokrasi menuju Indonesia maju," tutup Ketua SKNB Eddy Purwanto.