Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Antisipasi Bencana Banjir, Bhabinkamtibmas Jatiasih Rapat Pemantusan dengan 3 Pilar

 
REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kegiatan sinergi 3 pilar dalam antisipasi bencana seperti banjir, Bhabinkamtibmas Jatirasa  Polsek Jatiasih Aiptu M Mokhsin P mendampingi Lurah Jatirasa Dedy Suhadi giat rapat musyawarah di kediaman ketua Rw 03 Bp Bongkin dalam rangka pemantusan (pembersihan lumpur) saluran air yang mampet sehingga air meluap dari got ke jalan raya dan menimbulkan banjir, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan tersebut merupakan sinergi 3 pilar, bersama sama dengan unsur kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa. Bhabinkamtibmas hadir dalam musyawarah guna antisipasi banjir dalam musim hujan.

Tujuannya yakni mengantisipasi banjir di musim penghujan, Selain atasi banjir, pemantusan juga mencipatakan lingkungan bersih dari sarang nyamuk dan dengan kegiatan ini, program pematusan dapat bermanfaat untuk lingkungan.

Dalam kegiatan rapat bersama, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir.
Himbauan kamtibmas diantaranya melakukan pengawasan kepada anak - anak dengan  menghimbau kepada orang tua agar lebih ketat mengawasi anaknya khususnya pada malam hari agar tidak ikut tawuran.