Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Problem Solving di SMAN 2 Kota Bekasi, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan Sampaikan Terkait Bullying



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota  Bekasi, - Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan bersama dengan Bhabinkamtibmas Kayuringin Jaya Aiptu Triyugo AD , melakukan kegiatan problem solving di SMAN 2 Kota Bekasi pada Senin (27/11/23).

Kegiatan itu menindaklanjuti adanya dugaan bullying kepada siswa SDN Kayuringin Jaya 16 beberapa waktu lalu yang beralamat di Jl. Telaga Bodas RT 07 RW 019 Kayuringin Jaya.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan bahwa kejadian itu telah berakhir dengan damai dan sepakat kepada siswa SMAN 2 agar tidak mengulangi.

"Dalam keputusannya menyampaikan permohonan maaf kepada anak - anak yang menjadi korban Bullying dan berjanji tidak akan mengulangi kembali apabila melakukannya sanggup untuk di proses secara hukum," ungkap Kompol Erna pada Selasa (28/11/23).

Lebih lanjut Kompol Erna juga menerangkan bahwa setelah itu di lakukan pertemuan antara Siswa SMAN 2 Kota Bekasi Dan Siswa SDN 16 Kayuringin Jaya di saksikan oleh orang tua masing masing. 

"Permasalahan dapat di selesaikan dengan masing masing pihak menandatangi surat kesepakatan damai," tukasnya.

Sekedar diketahui bahwa kejadian itu sempat viral di media sosial. Tak ingin berlarut, petugas dari Polsek Bekasi Selatan langsung mendatangi kedua sekolah untuk dilakukan dialog.

Saat ini permasalahan itu telah selesai dengan tidak memperpanjang masalah. Dengan gerakan cepat petugas kepolisian itu, masalah bullying tidak menjalar.