Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Laporan Pertanggungjawaban Panitia Doa Syukur dan Perayaan HUT Ke-30 Punguan Pomparan Ompu Salean Simanjuntak Boru & Bere /Ibebere Se Jabodetabek


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta- Pengurus Punguan Pomparan Ompu Salean Simanjuntak, Boru & Bere/Ibebere Se Jabodetabek, melakukan pertemuan dalam rangka pengakhiran tugas Panitia Doa Syukur dan Perayaan HUT ke 30, yang dilaksanakan di Jaman (Jawa Manado) Cafe dan Resto, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2023)

Pertemuan ini dihadiri kurang lebih 30 orang, antara lain Penasihat Punguan : Paido Tua Simanjuntak, Laudin Simanjuntak dan Kemal Harry Simanjuntak. Tampak hadir Ketua Umum, Frits Henry Simanjuntak beserta jajaran pengurus punguan dan panitia.  

Ketua Umum Punguan Pomparan Ompu Salean Simanjuntak, Boru & Bere/Ibebere Se Jabodetabek, Frits Henry Simanjuntak, menjelaskan pertemuan kali ini dilakukan dalam rangka membahas rencana kerja periode 2023 - 2026 dan penyerahan Laporan Pertanggungjawaban Panitia serta AD/ART Punguan. 

Adapun program kerja Punguan telah dituangkan melalui beberapa bidang yaitu Bidang Adat, Bidang Humas, Bidang Sosial dan Bidang Kepemudaan. 

Ketua Umum Ompu Salean Simanjuntak, Frits Henry Simanjuntak, dalam sambutan mengajak semua pengurus, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara serta para Ketua-Ketua Bidang untuk benar-benar mau memberikan waktu, pikiran, tenaga untuk kemajuan Punguan Ompu Salean Simanjuntak Se Jabodetabek. 

Menjadi pengurus Ompu Salean Simanjuntak Se Jabodetabek adalah kegiatan sosial, sehingga setiap pengurus dapat memberikan kontribusi yang konkrit yang pada akhirnya akan memberikan manfaat kepada anggota punguan. 

Sehubungan telah berakhirnya kegiatan Doa Syukur dan Perayaan HUT ke 30 Punguan Pomparan Ompu Salean Simanjuntak, Boru & Bere/Ibebere Se Jabodetabek, Ketua Umum Punguan yang merangkap sebagai Ketua Panitia menyatakan kegiatan kepanitiaan telah berakhir dan selanjutnya menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada Penasihat Punguan. 

Dalam laporannya, Frits Henry Simanjuntak, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras dari seluruh panitia serta dukungan moril dan materiil dari seluruh Pomparan Ompu Salean Simanjuntak, Boru dan Bere/Ibebere se Jabodetabek sehingga acara dapat berjalan aman, lancar dan tertib serta penuh kegembiraan. 

Acara berikutnya adalah ramah tamah dengan makan siang bersama dan pada akhir kegiatan ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Robis Simanjuntak.