Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Polri Mengabdi untuk Negeri, Bhabinkamtibmas Kayuringin Jaya Laksanakan Bakti Sosial



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Polri membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat, paket sembako diberikan atas arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan yang diadakan di semua Polsek adalah sebagai sesuai pada komitmen Kapolri untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Aiptu Tri Yugo Amrih  Dumadi Babinkamtibmas Kelurahan Kayuringin Jaya saat dikonfirmasi Wartawan, dirinya  menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Kapolri dan jajaran   yang telah memberikan bantuan kepada warga.
Dia menyebutkan bahwa bakti sosial ini adalah salah satu cara untuk Membantu Masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat serta menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia, dan bantuan ini semoga bermanfaat," pungkas Aiptu Tri Yugo Amrih Dumadi di lokasi pendistribusian sembako Wilayah Kayuringin Jaya, Sabtu (4/11/2023). 

Menurut dia, pembagian sembako ini disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya Ibu Samsu, Jl. Patuha RT005 RW015 Kayuring Jaya

“Saya terima kasih kepada Polri karena dengan adanya pemberian bantuan sosial ini saya terbantu, bantuan ini sangat bermanfaat sekali. Harapan saya jangan hanya sekarang saja tapi sering.Semoga Kepolisian Republik Indonesia Jaya selalu," tutup Ibu Samsu.