Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel Tiga Pilar Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondokgede, Perkuat Sinergi Pemerintah, TNI dan Polri


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai, pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi aktif gelar sinergi Tiga Pilar dengan melibatkan personil TNI dan Polri. Seperti yang dilakukan  tiga Pilar di kelurahan Jatimakmur dengan melibatkan personel Babinsa (TNI AD), Bhabinkamtibmas (Polri), di halaman Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, sabtu (18/11/2023). 

Apel tiga pilar ini dalam rangka memperkuat sinergitas antara Pemkot Bekasi dalam hal ini Kecamatan Pondokgede, TNI, dan Polri. 

"Apel tiga pilar ini dalam rangka konsolidasi antara Pemerintahan, TNI dan  Polri. Apel tiga pilar ini guna memperkuat sinergitas. Sebelumnya Presiden meminta agar isu aktual harus ditangani dengan baik, situasi dibuat senyaman mungkin dan jauh dari aksi-aksi yang merusak tatatan," kata H. Mulyadi. 

Apel Tiga Pilar ini adalah bentuk kepedulian pemerintah dengan menghadirkan Polri, TNI maupun relawan. 
Apel Tiga Pilar dihadiri  antara lain :
1. Kassie Trantib Kecamatan Pondokgede H. Mulyadi
2. Lurah Jatimakmur Atmanto
3. Kassie Pemtimbum Ruslan Abdul Gani
4.Bhabinsa Jatimakmur Serda Wahyudi
5. Bhabinsa Jatimakmur serda Arif Budianto
6. BimasPol Jatimakmur Aipda Sabto Aji
7. RT dan RW sekelurahan Jatimakmur
8. Satpol PP Kecamatan Pondok Gede
9.Korwimur 
10.Pamwil
11.Fokdar
12.Satlinmas Kelurahan Jatimakmur. 

Apel gabungan tiga pilar yang dipimpin kasi trantib Kecamatan Pondokgede H. Mulyadi juga menyampaikan bahwa isu aktual saat ini adalah Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), pencegahan stunting, dan penanganan inflasi. Diharapkan, personel TNI dan Polri bisa mengawal kegiatan-kegiatan di masyarakat.

"Ini adalah upaya-upaya kami agar menjadi lebih baik. Hari ini, kami  ingin mencari karakter kota Bekasi. yang telah menjadi kota metropolitan yang lebih dikenal di mata nasional," Tutup H. Mulyadi.