Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel Gabungan Dirangkai Pelantikan Pengurus FKRW Kecamatan, Ini Pesan Camat Bekasi Selatan


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -  Apel pagi gabungan yang dilaksanakan rutin setiap hari rabu merupakan tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pegawai Kecamatan Bekasi Selatan. Seperti hari ini apel gabungan di Halaman Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan  Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). 

Dalam apel gabungan tampak hadir Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, Sekretaris Kecamatan H. Isnaini dan aparatur kecamatan , Lurah se- Kecamatan Bekasi Selatan (H.Bahrudin, Encup Supratman, Awis Subianto, Achyar Adrian, Ricky Suhendar) para kepala seksiseksi dan staf, Kapolsek Bekasi Selatan yang diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil yang diwakili Babinsa, pegawai Non ASN, Linmas, Penggerak PKK, PKH, PSN, para ketua RW, FKRW, Karang Taruna dan tokoh masyarakat Kecamatan Bekasi Selatan.Tampak Juga para pengurus FKRW Tingkat Kecamatan Bekasi Selatan yang dilantik. 

Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya bersama Dedy Rudyanto Ketua FKRW Kecamatan  Bekasi Selatan Periode 2023 - 2028

Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya  mengatakan kepada para peserta apel gabungan, agar tetap sigap dan cepat dalam melayani masyarakat terutama mengenai permasalahan atau kebutuhan dari pelayanan termasuk menyikapi tahun politik jelang pemilu. 

Apel gabungan kecamatan  Bekasi Selatan dirangkai pelantikan pengurus Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) tingkat kecamatan oleh Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya. 

Pengurus FKRW Kecamatan Bekasi Selatan yang dilantik  periode 2023-2028. Prosesi pelantikan yang berjalan tertib dan lancar dipimpin Camat dan  disaksikan para aparatur kecamatan, para Lurah dan segenap tokoh masyarakat. 

Keputusan Camat Bekasi Selatan Kota Bekasi
NOMOR 149.2/Kep. 1610 -Kc.BS/XI/2023
Tentang  Pengurus  Forum Komunikasi Rukun  Warga Kecamatan Bekasi  Selatan Kota Bekasi Masa  Bhakti 2023-2028

Pembina Karya Sukmajaya, S.AP., M.Si 
Penasehat H.M. Rawih dan Ahmad Jupri

Ketua Dedy Rudyanto, Sekretaris Lili Fadli Muhamad, Bendahara Karnadi, M.Pd.I

Koordinator:

Koordinator Bidang Pembangunan Danang Gutomo dan Sarmada, Koordinator Bidang Sosial dan Budaya Murtini dan Andi Nurjannah Sulo, Koordinator Bidang Keamanan dan Ketertiban, Mamun, M. Nawawi dan Cecep Setiawan, Koordinator Bidang Kebersihan dan Lingkungan Hidup Agus Subekti dan Faisal Hafiz, Koordinator Bidang Olah Raga dan Pemuda Hadi Junaedi dan Agus,  Koordinator Bidang Ekonomi dan Pengembangan Usaha, Yeyep Priyatna, S.AP dan Muhammad Edy.

Pengurus FKRW Kecamatan Bekasi Selatan usai Pelantikan  

Para pengurus FKRW Kecamatan Bekasi Selatan  yang dilantik ini merupakan hasil proses pemilihan yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dalam tahapan pemilihan itu, Dedy Rudyanto  terpilih sebagai Ketua FKRW tingkat Kecamatan Bekasi Selatan  periode 2023-2028 menggantikan Saefudin yang biasa dikenal sebagai Bang Kojek  ketua FKRW 2017 - 2022 yang sudah habis masa baktinya.

Camat Bekasi Selatan  Karya Sukmajaya menyampaikan pesannya agar seluruh pengurus FKRW Bekasi Selatan yang baru dilantik dapat menjalin sinergitas dengan aparatur pemerintahan dan stakeholder yang ada di lingkungan masyarakat. 

“Dengan demikian, sebagai mitra pemerintahan, FKRW bisa menjadi roda penggerak program pembangunan yang merata di kecamatan Bekasi Selatan dan mampu bersinergi dengan Camat,"ungkapnya.

Pesan tersebut direspon Ketua FKRW Kecamatan Bekasi Selatan yang baru dilantik, Dedy Rudyanto yang menyatakan tekadnya melaksanakan rugas dan tanggung jawabnya sesuai amanah yang diberikan, dia juga mengungkapkan niatnya untuk mengoptimalkan kinerja seluruh bidang di kepengurusannya sehingga tepat sasaran," jelas Dedy Rudyanto. 

Usai pelaksanaan apel dan pelantikan pengurus FKRW tingkat kecamatan, Camat Karya Sukmajaya bersama sekretaris Camat dan jajaran dan para lurah beserta kepala seksi menuju ke ruangan untuk melakukan  rapat terbatas.