Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Abdul Wahab Joni Caleg DPRD Kota Bekasi Partai Hanura Optimis Memenangkan Pemilu 2024



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Abdul Wahab Joni, S. Sos., Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi yang juga terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota  Bekasi Dapil  1, Bekasi Timur dan Bekasi Selatan optimis Partai Hanura memenangkan Pemilu 2024. Hal ini diungkapkan kepada LUGAS/MRI usai  Abdul Wahab Joni menerima Ketetapan DCT DPRD Kota Bekasi dari KPU, disampaikan dalam wawancara dengan LUGAS Senin 6 November 2023.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) optimis meraih kemenangan di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 dengan menggandeng kader-kader berkualitas.

Abdul Wahab Joni, S. Sos caleg DPRD Kota  Bekasi dapil 1, Bekasi Timur dan Bekasi Selatan yang juga sebagai ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi ini ingin 
mewujudkan keinginannya membantu masyarakat.

"Saya memiliki visi menjadi anggota DPRD Kota Bekasi yang mengayomi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pilihannya yaitu sebagai daerah layak dan berkualitas dari segi pendidikan, layanan kesehatan yang prima, dan juga kemandirian ekonomi, serta membantu masyarakat dalam hal hukum," ujar caleg yang di kenal ramah ini kepada media

Sebagai caleg dirinya menyasar semua kalangan termasuk generasi milenial. 
Pria berdomisili di Kota Bekasi ini memantapkan hatinya untuk mengabdi ke masyarakat Kota Bekasi dan dengan niat untuk mengaktualusasikan pengalaman yang dimilikinya.

Abdul Wahab Joni berharap dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda di daerah pilihannya guna menciptakan ruang untuk generasi muda.

"Tujuannya agar mampu berkreasi sesuai dengan keahlian masing-masing sehingga mampu meningkatkan partisipasi anak muda Milenial untuk aktif berpolitik dan menciptakan demokrasi berkualitas jangka panjang," terang dia.

Pada Pemilu 2024 mendatang, Abdul Wahab Joni dipercaya oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk bertarung menjadi anggota DPRD  mewakili Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan dengan nomor urut 1.

Abdul Wahab memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bekasi Timur dan  Bekasi Selatan, tujuannya adalah untuk menciptakan kawasan makmur dan sejahtera dari seluruh lapisan.

Terjun ke politik bukan hal baru bagi Abdul Wahab, dirinya sudah malang melintang dalam dunia politik. Berlabuh di Hanura atas dorongan Hati Nurani, Namun ia sadar persaingan di Kota Bekasi lumayan berat. Walau begitu, ia tetap optimis. Menyambut masa kampanye mendatang, ia melihat persaingan media sosial jadi salah satu poin paling menentukan. Sebagai politikus Abdul Wahab Joni melihat bahwa isu trending di media sosial dengan mudah menjadi bahan pemberitaan media konvensional.