Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi Distribusikan Air Bersih ke Warga Desa Sukaraya




REFORMASI-ID | Bekasi - Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Hankam 234 SC Kabupaten Bekasi distribusikan air bersih ke warga RT. 001, RW. 002, Dusun 1, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Minggu, 01 Oktober 2023.

Dihari Kesaktian Pancasila, sebagai salah satu bentuk menghormati dan meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu, Hankam 234 SC berikan bantuan air bersih sebanyak 3 mobil tangki kepada warga Desa Sukaraya yang dilanda kekeringan.

Turut hadir dilokasi Wakil Ketua 234 SC DPC Kabupaten Bekasi, Bobo, Trias DanHankam 234 SC Kabupaten Bekasi beserta jajaran pengurus dan anggota serta warga sekitar.

Saat dikonfirmasi media, Bobo mengatakan 3 mobil tangki air khusus diberikan untuk warga Desa Sukaraya yang dilanda kekeringan.

"Hari Hankam 234 SC Kabupaten Bekasi memberikan bantuan 3 mobil tangki air bersih kepada warga RT. 001, RW. 002, Dusun 1, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, yang dilanda kekeringan," ujarnya.

Masih katanya, bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang dilanda musibah dan bentuk menghormati serta meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu.

"Perjuangan bukan hanya berperang ke medan tempur melawan musuh, perjuangan sesungguhnya untuk saat ini adalah mensejahterakan warga yang sedang dilanda kesulitan," jelasnya.

Mungkin, lanjutnya, apa yang kami berikan saat ini tidak ada nilainya, tapi paling tidak kami sudah berusaha untuk meringankan beban warga.

"Bantuan yang kami berikan bukan semata-mata berhenti sampai disini saja, bantuan akan terus kami usahakan semaksimal mungkin untuk meringankan derita yang dialami saudara-saudara kita, khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi," pungkasnya.

(Red)