Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Grand Opening di Depok, Hikmat Fashion Pamerkan Busana Muslim Berkelas


REFORMASI-ID | Depok - Brand ternama Hikmat Fashion menambah lagi official showroom kali ini di Kota Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Saat Grand opening Hikmat Fashion dipadati sejumlah pengunjung yang berasal dari Kota Depok, Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya.

"Alasan kita buka showroom di Depok karena sebelumnya kita menerima masukan dan saran dari customer yang berasal dari Kota Depok," kata Hikmat Ahmed kepada wartawan, Sabtu (28/10/2023).

"Setelah kita melakukan diskusi dengan manajemen akhirnya kita mengabulkan permintaan pelanggan Hikmat," sambungnya.

Menurutnya, dengan membuka showroom di Kota Depok adalah suatu langkah untuk memudahkan customer membeli produk Hikmat terutama yang tinggal di sekitar Depok.

Dia menyebutkan, Hikmat Fashion sudah memiliki banyak outlet di mall-mall besar dan official showroom yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.


Seperti diketahui Hikmat Fashion mempunyai produk dengan ciri khas tersendiri mulai dari pola desain hasil rancangan tim desainer, pemilihan bahan-bahan yang terbaik di kelasnya, hingga hiasan-hiasan mewah berkualitas tinggi.

"Yang pasti ciri khas dari Hikmat tersendiri lebih kemewahan Arabic Style dan Europe Style dan elegan yang bisa menjadi perhatian customer yang ingin tampil elegan disetiap acara," terangnya.

Adapun produk yang sedang trend selain abaya, ada tunik, suits, blouse, skirt, scarf, pants, mukena, dan yang baru saja launching tas dengan ciri khas monogram Hikmat.

Hikmat Fashion juga berencana untuk melebarkan sayapnya dengan menambahkan outlet dan showroom lagi di wilayah pulau jawa maupun luar pulau jawa secara bertahap.

"Nanti hasil diskusinya akan diumumkan kepada customer," katanya.

Dia menjelaskan, selain di showroom dan outlet mall, produk Hikmat juga dapat dipesan melalui website www.hikmat.co.id dan marketplace.

"Selain itu showroom Hikmat juga melayani pemesanan secara online melalui whatsapp," ujarnya.

Selain didalam negeri, brand ternama yang berdiri sejak tahun 1997 itu juga telah menjangkau pasar internasional di beberapa negara tetangga seperti, Malaysia, Brunei Darussalam, hingga China.

"Selain kami menerima pesanan World Wide Shipping, kami juga sudah memiliki official partner yang menjual produk Hikmat di negara tersebut," ungkap Hikmad Ahmed.

"Kami ingin memudahkan para customer dengan cara membuka outlet dan showroom di setiap kota, agar Hikmat dapat dikenal dan menjadi abaya favorit masyarakat Indonesia," tandasnya.

(red)