Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Polres Metro Bekasi Kota, Salurkan Air Bersih Kewarga Terdampak Kekeringan



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Bakti sosial Polres Metro Bekasi Kota gelar kegiatan penyaluran air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, sebanyak 6500 liter air disalurkan di wilayah Pondok Ungu Permai, Kaliabang, Bekasi Utara, Sabtu (14/10).

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafii didampingi Wakasat Samapta AKP Hotman Hutajulu bersama Tim 1 Petroli Perintis Presisi melaksanakan Bhakti Sosial Penyaluran Air Bersih Kepada Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pondok Ungu Permai, RT.01,02,03,04 dan 15 Rw. 10 Kaliabang Tengah, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan Penyaluran Air Bersih ini bertujuan untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan air bersih karena dampak dari musim panas yang berkepanjangan sehingga mengakibatkan kekeringan diwilayah Pondok Ungu Permai.

Penyaluran Air Bersih ini adalah wujud kepedulian Polres Metro Bekasi Kota terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kekeringan air bersih. Kegiatan positif ini akan terus dilakukan mengingat masih banyak wilayah yang mengalami kekeringan.

Warga sekitar Pondok Ungu Permai merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Penyaluran Air Bersih yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota.