Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, Resmikan Taman Jatiwaringin Ceria


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono meresmikan Taman Jatiwaringin Ceria yang berlokasi di RT 07 RW 12 Perumahan Uringin Permai, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, 
Selasa (5/9/2023). 

Acara peresmian ini dihadiri oleh Camat Pondok Gede, Zainal Abidin Syah dan jajaran, serta Lurah se- Kecamatan Pondokgede, LPM, BKM, para Ketua RW, Ketua RT, Karang Taruna, PKK, Posyandu, ormas, relawan dan para tokoh masyarakat.

Menurut Hartini Farida Ketua RW 12, Bahwa taman Jatiwaringin Ceria ini memiliki peran yang penting dalam meningkatkan kualitas lingkungan dan memberikan tempat rekreasi yang nyaman bagi masyarakat. 

"Kami berterimakasih kepada Bapak Wali Kota yang telah berkenan hadir meresmikan taman ini, kami tentunya juga berterimakasih pada pemerintah Bekasi yang telah mengalokasikan dana untuk pembangunan taman khususnya di RW 12 ini. ucapan terimakasih juga kepada Bapak Camat, Bapak Lurah, LPM, BKM, RW, RT, PKK, posyandu, karang taruna dan semuanya sehingga acara ini terselenggara dengan baik," papar Ketua RW. 

Sementara itu dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto menyampaikan rasa syukurnya atas terwujudnya Taman Jatiwaringin ceria ini. 

Tri menjelaskan bahwa pembangunan taman merupakan wujud dari komitmen pemerintah kota untuk menjaga kualitas lingkungan serta memberikan fasilitas publik yang bermanfaat bagi warga.

"Dengan luas area yang cukup, taman ini diharapkan menjadi tempat berkumpulnya warga untuk bersantai, bermain, dan menjalin interaksi sosial yang positif" ujar Tri. 

Wali Kota juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kerapihan taman ini. Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama merawat dan memelihara fasilitas publik ini sehingga dapat terus memberikan manfaat jangka panjang bagi generasi mendatang.

"Taman Jatiwaringin Ceria RW 12  ini menambah daftar fasilitas publik yang ada di Kota Bekasi yang terus berkembang. Diharapkan taman ini akan menjadi tempat yang disukai oleh warga, khususnya mereka yang tinggal di sekitar komplek Uringin Permai Kelurahan Jatikramat," tambahnya

"Dengan peresmian Taman Jatiwaringin Ceria RW 12 ini, kami Pemerintah Kota Bekasi memberikan contoh nyata bahwa pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik yang berkualitas merupakan prioritas utama bagi pemerintahan. Semangat untuk terus mendorong perkembangan kota yang lebih baik sangat terasa dalam setiap langkah yang diambil" Jelas Wali Kota. 

Lurah Jatiwaringin , H. Hariri menyoroti  begitu kekompakan warga di RW 12, dirinya berharap ini menjadi percontohan yang nantinya akan berkembang ada taman-taman lainnya yang bersih dan indah.

 “Dengan diresmikannya taman ini, semoga tempat ini menjadi ruang interaksi, ruang silaturahmi bagi warga Jatiwaringin, khususnya RW 12, adapun harapan saya selaku lurah, tolong segala fasilitasnya dijaga dengan baik, jangan sampai terbengkalai dan malah terkesan kotor, maka RT RW juga harus aktif menggerakan warganya bersama menjaga lingkungan, agar kenyamanan dapat dirasakan seluruh warga di sini," tutup lurah.

Acara peresmian taman Jatiwaringin ceria berlangsung meriah dengan suguhan tarian dari para pelajar.