Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Silaturahmi Demokrasi, Saatnya Kayuringin Punya Dewan


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Silaturahmi dan Sosialisasi  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil 1 kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, berlangsung di Kantor Sekretariat RW 020 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/9/2023) malam.
 
Acara dihadiri oleh Pengurus RW 020 dan Pengurus 9 RT yang ada di lingkungan RW 020, Dewan penasehat RW 020, pengurus DKM Masjid Subussalam dan warga serta  Bakal Calon Anggota DPRD Kota Bekasi Sayutih S,Sos dan tim. 

Dalam pertemuan itu Sayuti menyampaikan bahwa kehadirannya atas undangan dari pengurus RW 020, walaupun memang sejatinya sudah diagendakan silaturahmi kunjungan ke ke para sesepuh, tokoh dan pengurus warga.

"Kami (PKB) sangat membuka diri kepada siapapun, dan sebagaimana diketahu kami berjuang melaui dapil 1 yaitu Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, kami minta Doa dan dukungannya. Tentunya harapan kami ada ada warga Kayuringin yang bisa duduk di Dewan. Karena tentunya kalau sudah ada di Dewan untuk ikut andil dalam membangun Kota Bekasi khususnya kelurahan Kayuringin Jaya akan lebih besar lagi," ungkap Sayutih kepada wartawan. 

Sementara itu Rizky Novadi, tokoh masyarakat yang juga sebagai dewan penasihat RW 020 menyampaikan, bahwa acara saturahmi dengan Calon anggota Dewan dari Kayuringin adalah ide dari pengurus RW 020 yakni Silaturahmi Demokrasi.

"Selain kita bisa lebih mengenal calon anggota dewan, warga belajar demokrasi. Karena dikayuringin ini ada beberapa bacaleg, jadi kita supaya mengetahui apa yang akan mereka perjuangan apabila sudah menjadi anggota Dewan. Acara juga kami rencanakan  dua minggu sekali dan pak Sayuti ini yang pertama, dua minggu yang akan datang kami jadwalkan Bacaleg yang lain yang asli Kayuringin, semua ada 9 orang, karena kami ingin dan berkeyakinan, Saatnya  Kayuringin Jaya Punya Dewan," Pungkas Rizky.