Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polisi Lantas Polsek Bekasi Timur gelar Operasi Zebra Jaya 2023, Bagiikan Brosur, Sriker dan Pembentangan Spanduk


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Unit Lantas Polsek Bekasi Timur gelar Operasi Zebra Jaya 2023 yang dilaksanakan Jln. J.M Joyomartono dan jln Khairil Anwar Kel Margahayu Kec Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa  (26/9/2023).

Pelaksanaan Operasi Zebra dipimpin Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur Iptu Setiyo Budi dengan anggota lantas dan Dishub Kota Bekasi.

Petugas Unit Lantas secara humanis menyasar pengguna motor yang melanggar seperti tidak memakai helm, berboncengan lebih dari satu penumpang, pakai knalpot tidak standart dan pelanggaran lainnya yang terlihat kasatmata.

"Hari ini Unit lantas Polsek Bekasi Timur  melaksanakan operasi kepolisian Zebra Jaya 2023 berupa himbauan, edukasi dan tindakan peneguran kepada pengguna jalan," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya 

Erna jelaskan dalam operasi kali ini dengan sosialisasi dan himbauan seperti pembagian brosur Ops Zebra dan keselamatan berlalu lintas serta pemasangan spanduk dilokasi yang dapat dilihat warga.

"Ada juga peneguran kepada pengguna jalan yang melanggar seperti tidak memakai helm, berboncengan lebih dari satu dan pelanggaran lainnya," ucap Erna.

Kegiatan ops zebra jaya ini kata Erna bertujuan untuk memberikan edukasi dan kesadaran kepada masyarakat pentingnya keselamatan berlalu lintas dan untuk mengurangi fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas.

Dari hasil kegiatan yang terlaksana hari ini, Unit Lantas Polsek Bekasi Timur membagikan brosur 13 Lembar, membentangkan Spanduk 3 buah, penempelan stiker 11 buah memberikan teguran yang tidak pakai helm 3 orang dan plat TNKB yang didapat ada 4 motor.