Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Klinik Griya Nurita di Taman Galaxi Bekasi, Rekomendasi Akupunktur Terbaik Yang Bisa dikunjungi


REFORMASI-ID 🇮🇩 |Akupunktur merupakan salah satu metode pengobatan tertua yang berasal dari Tiongkok dan telah dipraktikkan sejak ribuan tahun lalu. Teknik pengobatan ini dilakukan dengan cara menusukkan jarum khusus yang berukuran kecil dan tipis pada titik-titik tertentu di tubuh. 

Seiring waktu, teknik akupunktur telah beradaptasi menjadi salah satu cabang ilmu kedokteran modern yang disebut akupunktur medik. Akupunktur medik dilakukan oleh dokter spesialis akupunktur medik (SpAk) dan dokter umum yang memiliki sertifikasi dalam bidang akupunktur. 

Agus Wiebowo, Wartawan, berkesempatan Wawancara langsung di Klinik Griya Nurita dan temui oleh Randy Ryansyah SE., 
Manager keuangan dan umum, Shinta Latuheru Penanggung Jawab Operasional dan dr. Fitriani Dokter Aesthetic Clinik.

Randy Ryansyah, SE., Manager keuangan dan umum Klinik Griya Nurita menjelaskan kegiatan dan strategi menggaet pelanggan baru pasca pandemi Covid-19. 

" Selain kami maksimalkan Promosi Lewat Media Sosial, kami lakukan  banyak strategi marketing, seperti, melakukan Kolaborasi dengan Bisnis yang Berkaitan, jalin Kerjasama dengan Rekan Bisnis dan hadirkan penawaran menarik seperti Diskon dan Giveaway, sekalian itu kami adakan Kompetisi Berhadiah dan melakukan Inovasi Produk dan kerja sama dengan komunitas salah satunya komunitas ojol. Ojol ini menarik karena memiliki link yang banyak dan mampu berkomunikasi dengan banyak pihak, dengan demikian bisa membantu dalam promosi," jelas Randy di klinik Griya Nurita Taman Galaxi, Bekasi Selatan,  Rabu (27/9/2023). 

Menurut Randy Klinik Griya Nurita juga  memiliki dokter spesialis yang berpengalaman dalam memberikan layanan akupunktur yang sesuai dengan kebutuhan. 

"Klinik Akupunktur kami memiliki tim ahli yang berpengalaman dan terlatih dalam teknik terapi akupunktur yang berkualitas tinggi. Tim ahli kami terdiri dari para dokter yang memiliki keahlian dalam bidang pengobatan tradisional dan terapi alternatif, serta terapis akupunktur yang telah dilatih dengan baik dalam praktek klinis. Kami juga memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan kesehatannya. Sebelum memulai terapi akupunktur, tim ahli kami akan melakukan pemeriksaan dan konsultasi terlebih dahulu untuk menentukan masalah kesehatan yang harus diatasi dan menentukan teknik terapi yang paling sesuai untuk pasien. Kami selalu berusaha memberikan pengalaman terapi yang nyaman dan efektif bagi setiap pasien yang datang ke klinik kami," paparnya.

Sementara itu, dr. Fitriani Dokter Aesthetic Clinic menjelasakan manfaat terapi akupunktur untuk kesehatan, dirinya juga menjelaska selain produk dengan kualitas Eropa, Klinik Griya Nurita Akupuntur kesehatan dan kecantikan juga menggunakan alat yang berteknologi modern dan update dari luar negeri, sehingga pasien akan mendapatkan hasil yang maksimal. 

"Akupuntur telah dikenal sebagai teknik pengobatan tradisional untuk menangani berbagai masalah kesehatan, mulai dari nyeri punggung, sakit kepala, hingga sulit tidur. Tak hanya itu, teknik akupuntur juga bisa digunakan sebagai bagian dari terapi tambahan untuk penderita stroke," Jelasnya. 

Perawatan yang ditawarkan menggunakan produk Scincare yang sudah ada ijin BPOM dan halal,  untuk tindakan estetika seperti facial yang menggunakan alat dari negara luar yang terbaru dan modern.

" Kita buka untuk semua kalangan dari usia 17 tahun ke atas sudah dapat melakukan perawatan, untuk mencegah terjadinya Premature Aging. Jadi bukan hanya perempuan saja, laki-laki juga butuh perawatan untuk menunjang penampilan di era jaman sekarang," Pungkas dr. Fitriani.

Dalam pelayanannya Klinik Griya Nurita Akupuntur kesehatan dan kecantikan ada 4 dokter, dr.Eni Herawati Tandjung, dr.Fitriani, dr.Ingkan, dr. Fina
Buka praktek selasa s/d Minggu pukul 10 s/d 19.00 Wib. 

dr. Eni Herawati tandjung menyampaikan bahwa Klinik Akupuntur kesehatan dan kecantikan Griya Nurita sudah berjalan 4 tahun, selama perjalanannya mengalami pasang surut seperti bisnis lainnya, terlebih lagi saat terjadi pandemi Covid-19, namun demikian Klinik Griya Nurita tetap mengedepankan kualitas dengan menawarkan perawatan kulit dengan produk berkualitas luar negeri yang berasal  dari negara Eropa. 

"Jadi di Klinik Griya Nurita ini kami menggunakan produk premium yang berasal dari Eropa, yang sudah banyak meraih penghargaan," kata dr. Eni Herawati Tandjung.

Klinik Griya Nurita juga menyisihkan hasilnya dengan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, seperti santunan anak yatim dan pembagian sembako bagi masyarakat. Klinik Griya Nurita juga akan  mengadakan Kegiatan Donor Darah di akhir atau awal tahun mendatang.