Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Giat Pengendalian Polusi Udara Di Bantargebang, Bhabinkamtibmas Monitoring dan Pengecekan titik api di slum area


REFORMASI-ID | BEKASI - Polri turut mengendalikan polusi udara akibat dampak asap pembakaran sampah warga, Binmas Polsek Bantargebang Kel.Bhabinkamtibmas Kel. Cikiwul Aipda Suwarto bersama Bpk. Tarmin giat  patroli dan pengecekan terkait titik api sumber asap yang mengakibatkan polusi udara di Jln. TPA Rt. 04/04 Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang Kota Bekasi,  Selasa (26/9/2023).

Kegiatan ini dalam rangka pengendalian polusi udara akibat pembakaran sampah yang menimbulkan asap dan berakibat meningkatnya polusi udara dengan memberikan himbauan kepada warga untuk tidak membakar sampah dan sampah dikumpulkan di tempat pembuangan sampah 

Bhabinkamtibmas Kel. Cikiwul Aipda Suwarto monitoring dan pengecekan titik api di slum area lapak plastik dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar sampah di kelola dengan baik dan tidak membakar sampah sembarangan, demi kurangi polusi udara dan menjaga kesehatan kita bersama. 

Dalam kegiatan patroli dialogis Bhabinkamtibmas Kel. Cikiwul Aipda Suwarto  juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pelayanan halo polisi 110. Bilamana dilingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polisi RW, dan bisa juga langsung menghubungi call center pelayanan Kepolisian di nomor 110 agar segera ditindak lanjuti, pesan Bhabinkamtibmas ke warga.