Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tiga Tim Juara Pertama, Dian Susanti: Jangan Berhenti Berlatih


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Setelah melewati rangkaian pertandingan yang panjang sejak 3 Agustus kemarin. Akhirnya Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi memasuki babak final. 

Babak final berlangsung seru dan dipenuhi oleh orang tua peserta yang bersorak semangat untuk mendukung anaknya dalam bertanding agar memenangkan kejuaraan turnamen tersebut.

Babak final dengan masing-masing usia 2006, 2009 dan 2010 itu dilaksanakan di GOR SOEROYO Bekasi, pada Minggu (06/08/2023). Acara ini di inisiatori oleh Pembina Atlet Bekasi Muda VC, Dian Susanti yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi anak usia dini agar bisa berprestasi terutama di bidang olahraga bola voli.

"Kita berharap kedepan akan mendapatkan atlet atlet yang terbaik dan lebih kompeten, berprestasi di bidang olahraga bola voli,"ujar Dian Susanti selaku Pembina Atlet Bekasi Muda VC yang selalu mengikuti jalannya acara mulai awal hingga akhir pertandingan.

Ia menjelaskan, pertandingan turnamen in sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh anak anak yang hobi bermain voli, jadi, jika anak anak itu terus berlatih, kata Dian, mereka akan dapat mengukur kemampuannya didalam sebuah pertandingan.

Dian Susanti yang juga seorang Pengusaha itu berpesan kepada para pemenang turnamen Bola Voli Muda untuk jangan pernah berhenti dan terus berlatih sampai kualitas permainan dapat sesuai dengan standar yang lebih baik.

"Bagi belum juara jangan putus asa, karena masih banyak kesempatan dikemudian hari dan juga masih banyak yang mensupport dalam ivent acara ini,"jelasnya.

Tidak lupa, Dian juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor dan rekan sahabatnya yang telah mendukung serta mensupport acara turnamen bola voli hingga terselenggara dan berjalan dengan lancar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada sponsor dan rekan rekan sahabat, terutama kepada Primaya Hospital, Dermatology Mazaya, Melodhia Property, Perisai, Istana Freciken, Octenilin, Agusti Group, Communication dan Busines Institute serta 3M. Semoga kedepannya lebih banyak lagi ya mensupport acara acara ini,"ucapnya dengan semangat.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Bola Voli (PBVSI) Kota Bekasi, H Rudi Iskandar mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi. Menurutnya hal ini bisa membuat anak anak bersemangat, dan bagi para pelatih pun dapat melihat seberapa baik kemampuan anak didiknya dalam memainkan bola voli.

"Dan terlihat antusias para orang tua sangat besar dan kita juga terasa terhormat dengan diadakannya ivent bola voli oleh panitia, semoga kedepan Ivent ivent seperti ini dapat terus diadakan lagi ,"harapnya 

Selain itu, Rudi juga mengatakan bahwa Ia memiliki program bagi anak anak untuk jalur prestasi bola voli yang ingin masuk Sekolah baik tingkat SMP, SMA, Perguruan tinggi, TNI, Polri maupun PNS. Dan Ia berharap kepada panitia untuk diberikan sertifikat prestasi agar dapat digunakan.


"Dan saya berharap kepada panitia agar diberikan sertifikatnya supaya dapat digunakan anak anak untuk masuk di jalur prestasi,"pungkasnya.

Adapun Pemenang Juara Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi yakni:

Kelompok Usia 2006 (Putri)

Juara 1: tim BVN
Juara 2: tim Victory
Juara 3: tim Bekasi Muda Kencana Jaya

Kelompok Usia 2010 (Putri)

Juara 1: tim Kencana Jaya
Juara 2: tim Victory
Juara 3: tim Bekasi Muda Vortal

Kelompok Usia 2009 (Putra)

Juara 1: tim Victory
Juara 2: tim Volga
Juara 3: tim Bekasi Muda 
               Minoar Madank's