Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kamerun Menggema di Pertandingan Bola Voli LDII Kayuringin Jaya





REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Selamat beraktivitas, sehat dan berkarya membangun persatuan yang bangga dengan Indonesia di dalam pertandingan olah raga dengan tagline kamerun (kalah menang tetap rukun) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kayuringin Jaya. 

Dalam hidup setiap orang kerap dihadapkan pada kemenangan dan kekalahan. Menang dan kalah merupakan hal biasa. Yang menjadikan luar biasa adalah memaknai kemenangan dan kekalahan tersebut.

Kemenangan terkadang membuat orang tak terkendali sehingga menjadikan sang pemenang bereuforia secara berlebihan. Bisa jadi tak menghormati orang lain atau lawan tanding. Kemenangan harus tetap dikontrol agar tak ngasorak atau bertingkah berlebihan. 

Kekalahan atau kegagalan juga bukan suatu hal yang memalukan. Orang yang dapat memetik pelajaran dari sebuah kekalahan akan menjelma menjadi pribadi yang jauh lebih baik pada masa depan.

Prinsip menang ora umuk, kalah ora ngamuk sangat relevan untuk terus digaungkan. Ini penting dilakukan agar di setiap kompetisi semangat siap menang dan siap kalah benar-benar diterapkan dengan penuh tanggung jawab.

Seperti yang terlihat di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, berbagai pertandingan olah raga dipertandingkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tahun 2023.

Tampak pertandingan Bola Voli Grup Perumnas Kayuringin Jaya, semi final antara perumnas 5 berhadapan dengan Perumnas 6 dan Perumnas 2 berhadapan dengan Perumnas 4, hasil dari pemenang semi final akan dilangsungkan babak final yang akan dilangsungkan malam harinya dan juga perebutan juara 3, Minggu 20 Agustus 2023.

Dalam pertandingan bola Voli tampak penonton dari kedua tim meneriakkan yel-yel penyemangat untuk tim yang didukung.Terlihat para panitia juga penonton dan penjual di sekitar lapangan yang kelihatan guyub rukun untuk mendukung kegiatan ini, terlihat dari kekompakan pada saat acara digelar.

Awak media sempat mewawancarai salah satu pedagang di acara tersebut, ia membenarkan bahwa kegiatan ini setiap harinya ramai penonton walau panas mereka tetap antusias.

 “Betul mas setiap hari ramai kok, dari penonton laki-laki, perempuan, anak-anak semua ada, mereka kompak sekali.
LDII memeng dikenal sangat kompak dan rukun," Kata Parto salah satu penjual Minuman.

Dengan mengambil tag line ”Kamerun” kalah menang tetap rukun semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan kerukunan," Ungkap Suroso Ketua LDII PAC Kayuringin Jaya.