Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI ke-78, RW 09 Jaticempaka Gelar Berbagai Perlombaan



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Berbagai Perlombaan di gelar dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78. Pembukaan kegiatan perlombaan bertempat di Lapangan RW 09 RT 06 Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat dimulai 4 Agustus 2023.

Kegiatan dilaksanakan siang dan malam hari  yang di ikuti oleh Peserta dari 8 RT  yang di bagi beberapa grup dan kategori, seperti Bulutangkis, Volly, Catur, Tarik Tambang serta gerak jaln santai. 

Menurut Hasan Basri ketua RW 09 Jaticempaka kegiatan yang diselenggarakan untuk memupuk kebersamaan dan menjalin Tali silaturahmi diantara warga RW 09.

"Alhamdulillah berbagai kegiatan menjelang HUT RI ke-78  ini mendapat respon baik warga, sehingga setiap tahunnya antusiasme warga sangat besar dengan banyakya peserta perlombaan dan banyaknya penonton setiap pertandingan, semoga tahun ini juga begitu. Dengan kegiatan ini semoga bisa memupuk  kebersamaan dan  silaturahmi terjalin," tutur Hasan Basri. 

Selesai acara seremonial pembukaan langsung di adakan pertandingan bulutangkis bertempat di lapangan bulutangkis RT 06,untuk pertandingan bola volly bertempat di lapangan bola volly RT 01,catur di lapangan bulutangkis RT 06,tarik tambang bertempat di lapangan sepak bola RT 05,  malam puncak akan di selenggarakan pada hari Sabtu tgl 26 Agustus sekaligus pembagian piala juara 123 Setiap cabang olah raga sekaligus pembagian piala bergilir berupa tropi dan 1 ekor kambing untuk juara umum,

Sementara itu lurah Jaticampaka Amir 
menyampaikan agar seluruh masyarakat dapat menjunjung tinggi  kegiatan ini yakni ‘Junjung Tinggi Sportivitas Dan Fair Play’ sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Selain itu disampaikan pula ucapan terima kasih kepada semua peserta lomba yang sudah antusias dan selalu menjaga sportifitas demi kesuksesan kegiatan memeriahkan HUT RI yang ke 78.