Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Gelar Apel Gabungan dan Operasi Kejahatan Jalanan Ciptakan Suasana Kondusif


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Guna meningkatkan koordinasi dan membangun sinergitas antara Polri, TNI bersama Mitra dan unsur terkait, Polsek Bekasi Selatan menggelar apel gabungan  di area Kamala Lagon  Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023) malam. 

Apel bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Selatan  Kompol Jupriono, S.H, MM diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri, Mitra Polri dan security Area Lagon. 

Tampak hadir Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, SH.,MM., dan jajaran polsek sejumlah 17 orang, 2 orang TNI, 4 orang Satpol PP, Pokdar 30 orang  RPK2 18 orang, KSM 23 personil, linmas 13 orang dan Security Area Lagon 11 orang. 

Kompol Jupriono memberikan apresiasi kepada seluruh peserta apel. Menurutnya, kegiatan apel gabungan merupakan bentuk silaturahmi dan dalam rangka menjaga keamanan wilayah. 

"Apel bersama ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara sinergitas antara Polri dan TNI serta para Mitra dan juga pemerintah Kecamatan Bekasi selatan, ini merupakan forum silaturahmi untuk menjaga kemanan wilayah," kata Kapolsek. 

Kompol Jupriono mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan di jam rawan kepada Security Lagon. kepada peserta apel kapolsek juga mengingatkan sistem ronda untuk kembali ditingkatkan. 

"Selain masalah kamtibmas kami juga mengingatkan bahaya kebakaran mengingat ini musim kemarau, apabila meninggalkan rumah supaya di cek apakah semua sudah aman, termasuk kompor, aliran listrik dan lainnya." tutup Kapolsek.