Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolsek Bekasi Utara Khidmat Penuh Haru, Kompol Arwan Berikan Nasehat Perpisahan


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Pisah Sambut Kapolsek Bekasi Utara  dari Kompol Arwan . A, S.H., M.M Kepada Kompol  Yuliati, S. Mn bersama Forum Komunikasi Kecamatan Bekasi Utara, Koramil 703 Teluk Pucung, tokoh agama, tokoh masyarakat, bertempat di Aula Mapolsek Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, selasa (29/08/2023) malam.

Acara yang berlansung sederhana dihadiri unsur 3 Pilar Kecamatan Bekasi Utara dan PJU serta Anggota Polsek Bekasi Utara dan perwakilan Tokoh Masyarakat. 

Kompol Arwan yang pada saat acara ini sudah menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Metro Jakarta Timur, mengucapkan terimakasih kepada Unsur Forkopincam Bekasi Utara, Rawa lumbu, Danramil Teluk Pucung beserta tokoh Masayarakat, Tokoh Agama, Mitra Polri Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang telah bersinergi bersama Polsek Bekasi Utara selama dirinya menjadi Kapolsek sampai dia melepas jabatannya tetap pada kamtibmas aman dan kondusif.

Hal yang menjadi kesan yang terasa pada acara pisah sambut pada saat sambutan dari Kompol Arwan A S.H, M.M yang meminta seluruh jajaran Polsek Bekasi Utara memberikan tanggungjawab kinerja yang lebih baik. Tetap jaga kekompakan sesama anggota Polsek Bekasi Utara.

“Apa yang sudah dicapai terus ditingkatakan dan apa yang harus dibenahi perlu diperhatikan semua anggota, jaga kekompakan, jaga keharmonisan kerja serta peka dan tetap ikuti SOP dalam menjalankan tugas,” ucap Kompol Arwan.

Dia berharap agar dengan adanya Kapolsek Bekasi Utara yang baru Kompol Yuliati, S.Mn, semua anggota Polsek Bekasi Utara mendukung kepemimpinan Kompol Yuliati, S.Mn. Buat prestasi dalam bekerja menjalankan tugas.

Terakhir, Kompol Arwan secara pribadi meminta maaf sebesar besarnya kepada anggota Polsek Bekasi Utara dalam bertindak maupun dalam ucapan selama menjabat Kapolsek Bekasi Utara. 

"Saya memohon maaf atas tindakan dan ucapan selam menjabat Kapolsek Bekasi Utara ada kurang berkenan pada Anggota Polsek agar diberikan maaf yang sebesar besarnya, tetap silaturahmi dijaga dengan baik nantinya,” jelasnya. 

Sebagai kata Sambutan sebagai pejabat baru Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati, S.Mn mengatakan sebagai Kapolsek Baru dimana selama menjadi perwira Polri dan bari kali ini pimpinan Polri memberikan amanah menjadi Kapolsek walaupun usia dinas tinggal 1 tahun kurang semoga bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Mohon dukungan dari rekan anggota Polsek Bekasi Utara serta dari 3 Pilar, Bapak Camat Bekasi Utara, Danramil serta tokoh masyarakat, apa yang sudah baik dalam program Kapolsek sebelumnya akan terus dilanjutkan dan prestasi yang diraih akan terus dipertahankan karena Polsek Bekasi Utara ini memiliki prestasi juara tingkat Polsek,” tutur Kapolsek Kompol Yuliati.

Sementara itu, Danramil 703 Teluk Pucung kapten Infanteri Budi Kiswanto menyatakan bahwa kebersaman TNI dan Polri selama ini sebagai mitra Polri terjalin erat. Dalam berbagai kegiatan termasuk kegiatan rutin Cipta Kondisi kami selalu hadir bersama kapolsek.

"Tugas dari TNI  mendukung apa yang menjadi program pemerintah. Khususnya, apa yang menjadi tugas TNI/Polri di lapangan, untuk itu siapapun pimpinanya, siapapun Kapolseknya kami siap bersama Polri," terangnya.

Camat Bekasi Utara yang  Sumpono Brama S.STP, MSi  mengucapkan selamat bertugas pada Kapolsek yang baru.

"Terimakasih atas dedikasinya selama ini, semoga ditempat baru Bpak Kompol  Arwan bisa berkarir yang lebih baik lagi, dan selamat datang untuk ibu Kapolsek yang baru Kompol Yuliati semoga dapat bersinergi membangun Bekasi Utara lebih baik kedepannya," ucapnya.

Usai acara,  Dendy  Ketua Paguyuban Warga Cluster Burgundy Summarecon Bekasi menyikapi sinergi yang baik antara Kapolsek Bekasi Utara dan semua stakeholder dalam kamtibmas termasuk masalah  persoalan lingkungan. 

"Kita sebagai warga Burgundy mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Kompol Arwan selama ini kita di rasakan dari segi keamanan memang  kenyamanan memang beliau berikan, beliau cukup aktif dan rajin patroli, beliau orangnya merangkul warganya, bertoleransi dan berbagai macamnya kegiatannya sangat membantu warga,” kata Dendy. 

Terhadap estafet kepemimpinan baru oleh Kompol Yuliati, S.Mn, Dendy meminta Kapolsek baru tinggal teruskan saja yang sudah ada, pertahankan terus lebih baik lagi.

“Kita juga sebagai warga siap membantu ibu Kapolsek yang baru ini Ibu Kompol Yuliati,” pungkasnya.

Tampak Acara kenal pamit berlangsung khidmat dan penuh haru, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendramata serta ramah tamah dan foto bersama para tamu undangan.