Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolsek Babelan Penuh Khidmat




REFORMASI-ID | BEKASI ~ Polsek Babelan menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek lama dengan yang baru, di Saung Kebalen, Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (29/08/2023).

Adapun pejabat Kapolsek Babelan yang baru dijabat oleh Kompol Didik Prijo Susilo, SH, sedangkan Kapolsek yang lama Kompol Sutrisno, SE akan menduduki jabatan di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kompol Sutrisno, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Babelan beserta Forkopimcam Babelan atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Babelan.

Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Babelan, terutama dengan unsur Forkopimcam yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Babelan,” ujarnya.

"Tidak lupa kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada RS. ANANDA Babelan yang telah menyiapkan tempat untuk acara lepas sambut ini, pelayanannya di Saung Kebalen ini sangat memuaskan," Terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Babelan yang baru, Kompol Didik Prijo Sutrisno menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Kecamatan Babelan, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.

“Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat.”

Hadir dalam giat Lepas Sambut tersebut Camat Babelan, Rudy Khoirudin, Lurah Kebalen, Lurah Bahagia, serta jajaran Kepolisian Sektor Babelan lainnya.
(CP/red)