Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ahmad Saepudin Caleg Dapil 1 Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Korban Kebakaran




REFORMASI-ID | Bekasi - Kebakaran melanda Perum Mega Regency Blok L, RT. 021, RW. 10, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 lalu, kebakaran yang menghanguskan 4 rumah penduduk diduga akibat seorang warga yang lupa mencabut listrik setrikaan. 

Ahmad Saepudin Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Serang Baru, Cibarusah, Bojong Mangu, Cikarang Pusat dan Setu, sambangi korban kebakaran untuk salurkan bantuan kemanusiaan.

"Mendapat laporan ada kebakaran, esok harinya pada Jum'at, 25 Agustus 2023, saya sambangi 4 rumah yang hangus dilalap si jago merah," ujarnya. Minggu, 27 Agustus 2023.

Masih katanya, saya datang bersama perwakilan tim Sahabat Ahmad Saepudin (SAS) untuk memberikan sedikit bantuan, siapa tau bantuan tersebut bisa meringankan beban dan menjadi motivasi tersendiri untuk para korban kebakaran.

"Semoga para korban kebakaran tersebut bisa lebih sabar dan besar hati dalam menyikapi musibah ini, jangan putus asa terus bangkit untuk perubahan, ada kita yang masih peduli," pesan Ahmad menutup pembicaraan.

(Red)