Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Semakin Dekat, PAC LDII Bahagia Sambut Dengan Kerja Bakti Nasional



REFORMASI-ID ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉKabupaten Bekasi - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi bersama warga sekitar melaksanakan Kerja Bakti dilingkungan PAC LDII Bahagia, Jumat 4 Agustus 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Agustus 2023 ini  dihadiri oleh Pembina LDII H Ahmad Supardi, Ketua H M Mukminin, Dewan penasehat PC LDII, Babinsa Bahagia Serma Uki Saputra, anggota POSPOL Pondok Ungu Bripka Simbolon dan warga LDII beserta masyarakat sekitar. 

H. Muhammad Mukminin, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kelurahan Bahagia

Saat diwawancara oleh awak media, H. Muhammad Mukminin menyampaikan bahwa dirinya bangga bisa melaksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78 ini.

 " Pelaksanaan kerja bakti LDII secara nasional ini tentunya bisa menambah rasa kebersamaan dan rasa nasionalisme kita dalam berbangsa dan bernegara, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut pencanangan gerakan kerja bakti nasional DPP LDII secara serentak di seluruh Indonesia, sampai ke tingkat PC dan PAC, juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-78," papar HM. Mukminin. 

Dengan tema, “KERJA bersama BAKTI untuk negeri”, pengurus LDII PAC Bahagia mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan serentak di dilingkungan sekitar sejak pagi hari.

“Untuk di LDII PAC Bahagia sendiri, lebih dari 30 orang ambil bagian dalam kerja bakti ini,  mereka membersihkan lingkungan rumah, tempat ibadah, jalan umum dan lain-lain,” ungkap jelas HM. Mukminin. 

Ia berharap kegiatan bersih-bersih lingkungan ini terus dilaksanakan secara rutin. 

" Kegiatan kerja bakti  bekerja sama dengan masyarakat, TNI – Polri, yang sangat besar manfaatnya dan dirasakan bagi seluruh warga masyarakat," pungkasnya.