Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Camat Tambun Selatan Pimpin Upacara HUT ke-78 RI di Lapangan Desa Lambangjaya


REFORMASI-ID | BEKASI ~ Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-78 Republik Indonesia digelar dengan khidmat di lapangan Desa Lambangjaya, Kabupaten Bekasi. Drs. Sopian Hadi, MM. selaku Camat Tambun Selatan pimpin langsung upacara tersebut pada, Kamis (17/08/2023) pagi.

Dalam amanatnya sebagai Pembina Upacara, Sopian Hadi menyampaikan beberapa hal penting dalam mengisi kemerdekaan, mengajak seluruh masyarakat Tambun Selatan untuk mengisi kemerdekaan ini dengan semangat para pejuang. 

"Semangat untuk terus bergerak dan memajukan Kabupaten Bekasi khususnya Tambun Selatan," kata mantan Kabag Umum Pemkab Bekasi. 

Menurutnya, hal itu adalah perwujudan rasa kebangsaan dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan ini dengan semangat yang kuat. 

"Dan kita, sebagai warga negara Indonesia, harus mewarisi semangat itu untuk mengisi kemerdekaan ini," imbuhnya. 

Selanjutnya, dikatakan Sopian Hadi, semangat yang kuat harus ditanamkan pada setiap warga negara. 

"Semangat para pejuang tidak akan pernah padam dan akan selalu ada dalam diri kita semua. Jadi, marilah kita bersama-sama bekerja dengan baik untuk mnjadikan bangsa ini lebih baik lagi. Terutama untuk generasi muda, untuk selalu berkreasi dan berinovasi dalam hal yang positif,  terlebih dalam menjaga kelestarian alam serta kelestarian budaya lokal," pungkasnya.

(CP/red)