Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ahmad Saepudin Caleg Dapil 1 Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Salurkan Air Bersih Diwilayah Serang Baru




REFORMASI-ID | Bekasi - Ahmad Saepudin Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Serang Baru, Cibarusah, Setu, Cikarang Pusat dan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi salurkan 8.400 liter air bersih diwilayah Kp. Tegal Sapi, Desa Naga Cipta, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Minggu, 27 Agustus 2023.

Kemarau panjang yang berdampak kekeringan melanda seluruh wilayah Indonesia, begitu juga yang dialami wilayah Kp. Tegal Sapi, Desa Naga Cipta, Kecamatan Serang Baru. Ratusan warga kekurangan asupan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Ahmad Saepudin bersama tim turun langsung ke lokasi memberikan 8.400 liter air bersih untuk warga sekitar.

"Setelah saya mendengar diwilayah Kp. Tegal Sapi,  Desa Naga Cipta mengalami kekeringan dan warganya susah mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, saya bersama tim segera datang ke lokasi menyalurkan sekitar 8.400 liter air bersih kepada warga," ujarnya.

Bantuan ini, lanjutnya, bukan semata-mata karena saya ada maksud untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, tetapi saya berikan bantuan ini lebih ke sisi sosial kemanusiaan.

"Saya cuma berharap semoga apa yang bisa saya berikan untuk masyarakat dapat bermanfaat dan menjadikan keberkahan tersendiri," pungkasnya.

(Red)