Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sah! Irwan Terpilih Sebagai Ketua Komite SD Negeri 1 Jatiasih Periode 2023-2026



Kartono Wali Murid, memimpin Musyawarah Pemilihan Ketua Komite

REFORMASI-ID 🇮🇩 |  Kota Bekasi -  Komite Sekolah adalah suatu lembaga mandiri di lingkungan sekolah dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan pertimbangan, arah, dan dukungan tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan (sekolah).

Dengan berakhirnya tugas dari Komite Sekolah periode sebelumnya, maka SD Negeri 1 Jatiasih menyelenggarakan Musyawarah Pemilihan Pengurus Komite Sekolah Periode 2023 sampai 2026. Bertempat di Ruang Kelas SD Negeri 1 Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/7/2023).

Sunta Wijaya ketua Komite lama memberikan sambutan

Acara  dihadiri kepala Sekolah, Dewi Rahayu. M.Pd, Wakil Kepala Sekolah, dewan guru, Staf, anggota Komite Sekolah lama  serta para kordinator kelas ( korlas ).

Sunta Wijaya ketua komite Sekolah yang lama, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini, Sinta Wijaya juga menyampaikan permohonan  maaf apabila selama menjalankan tugas Masih banyak kekurangan. Dirinya berharap dengan nanti terpilihnya komite yang baru SD Negeri 1 Jatiasih lebih maju lagi. 

Dewi Rahayu Kepala Sekolah SD Negeri 1 Jatiasih memberikan sambutan

Dalam kesempatan itu pula, kepala  sekolah Dewi Rahayu,  mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar – besarnya terhadap Jajaran  komite sekolah yang sudah purna tugas,  harapan terhadap pengurus Komite Sekolah yang baru, untuk menjalankan tugas sebaik – baiknya dan bisa bekerjasama dengan pihak sekolah, sehingga SD Negeri 1 Jatiasih  menjadi lembaga pendidikan yang mampu mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran. 

 "Agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, sejak dini," ucap Dewi Rahayu. 

Foto bersama usai musyawarah pemilihan ketua komite

Proses pemilihan yang dipandu oleh Kartono berjalan secara demokratis, di mana ada 6 calon yang berasal masing-masing tingkatan. 

Dari proses pemilihan tersebut Nama Irwan mendapat dukungan terbanyak. Dengan demikian secara sah Irwan terpilih sebagai ketua komite periode  2023 - 2026.

Sambutan Irwan Ketua Komite terpilih

Sebagai ketua terpilih Irwan menyampaikan sambutan, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah  yang sudah diberikan. 

" Semoga dalam pelaksanaanya kami bisa bekerjasama dengan sekolah, semata-mata demi memajukan mutu pendidikan di SD Negeri Jatiasih 1 khususnya, sehingga bisa lebih baik lagi, tentunya anak-anak lebih berprestasi lagi dengan dukungan dari semua pihak, baik dari sekolah maupun dari masyarakat atau orang tua peserta didik." Pungkas Irwan. 


kontributor : Kartono.