Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Pasar Minggu Gelar Pelepasan Purna Bakti Anggota Polri



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Polsek Pasar Minggu menggelar pelepasan Purna Bhakti anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun, bertempat di halaman Mapolsek Pasar Minggu, Jl. Ragunan Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat pagi (7/7/2023).

Acara pelepasan Purna Bhakti yang digelar secara sederhana namun sarat makna dan haru tersebut diikuti oleh 20 Personil Polri dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka, S.H,.M.H.I

Dalam Kegiatan Purna Bhakti tersebut melepas  personil Polsek Pasar Minggu yaitu Ipda Sarju. 
Giat diawali dengan pembacaan doa, sambutan dan penyerahan Cinderamata. 

Kapolres Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara Purna Bhakti wujud apresiasi dari Kesatuan Polri dan rasa kecintaan seluruh Anggota Polri bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun.

"Kami ucapkan terimakasih atas pengabdian Ipda Sarju, dan ucapan selamat telah selesai dengan baik selama dalam pengabdian khususnya saat berdinas di Polsek Pasar Minggu. Kami terbuka kapan saja bisa mampir, jangan putus silaturahmi. Kita semua berdoa semoga Polri khususnya Personil Polsek Pasar minggu semakin kompak dan disiplin menjalan kan tugas". ujar Kapolsek.