Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Jatiasih Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kepolisian sektor (Polsek ) Jatiasih bersama tiga pilar dan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara melaksanakan apel gabungan dan bakti sosial (Baksos) Kamis  (13/7/2023.

Diawali dengan apel bersama di Mapolsek Jatiasih dan dilanjutkan dengan bakti sosial di wilayah RT 02 RW 03. Kelurahan Jatiasih.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,
Wakapolsek AKP Marulam Damanik, SH
Lurah Jatiasih. Sakum Nugraha S.E,  
Kasi  trantib kecamatan Jatiasih. Tatang S.E,
Kasi pemerintahan  Kelurahan Jatiasih Andri, 
Para Kanit Polsek jatiasih, Babinsa Jatiasih ketua Pokdar kamtibmas Sektor Jatiasih.

Adapun sasaran Bakti Sosial yang dipimpin Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, S.H yaitu kerja bakti melakukan pembersihan jalan jalan lingkungan guna mencegah terjadinya banjir, akibat dari sampah yang menutupi aliran drainase jalan yang berada di wilayah RT 02, RW. 03 Kelurahan jatiasih Kecamatan Jatiasih Bekasi Kota. 

Kapolsek menyampaikan dalam sambutan, melalui kegiatan Baksos bersama tiga Pilar dan di bantu dengan pokdar Kamtibmas beserta linmas dan  petugas kebersihan serta masyarakat  diharapkan dapat selalu bersinergi dan bisa bersama sama  menjaga kebersihan lingkungan  agar selalu bersih dan sehat sehingga terhindar dari wabah penyakit yang menular "ujarnya.

Ketua Pokdar Kamtibmas sektor Jatiasih H. Saeful marwan mengatakan anggota Pokdar Jatiasih siap membantu kegiatan baksos apabila di butuhan, "katanya.

Sementara itu Lurah Jatiasih Sakum Nugraha yang ikut turun ke lapangan menyambut baik kegiatan kerja bakti sosial. 

"Saya sangat berterima kasih kepada kepolisian yang telah mempelopori kerja bakti ini bersama-sama dengan tiga pilar, semoga kegiatan ini selalu berkelanjutan bukan hanya pada hari ini saja, dan  menghimbau kepada warga sekitar agar tetap memantau dan menegur warga yang membuang sampah tidak pada tempatnya yangmengakibatkan menjadi timbunan sampah yang akan menjadi sarang nyamuk yang akan menyebabkan penyebaran penyakit demam berdarah (DBD) " Tutup Lurah. (kartono)