Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Utara Adakan Syukuran HUT Bhayangkara ke-77



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara pimpin langsung acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 yang berlangsung di halaman Mapolsek Bekasi Utara, jln Perumahan Prima Harapan Regency, Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (3/7/2023). 

Dalam kegiatan Syukuran dihadiri Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan,A,SH.MM,Wakapolsek AKP Fatholi,SH. Para Kanit dan anggota Bhabinkamtibmas, kasie humas dan semua jajaran Polsek Bekasi Utara beserta staf dan karyawan. 

"Syukuran tersebut adalah suatu bentuk ungkapan syukur dan penghargaan kepada para anggota Polri yang telah bekerja keras dan berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"Kata Kompol Arwan 

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dan masyarakat serta mewujudkan hubungan yang semakin harmonis. 

"Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat mempererat kebersamaan dan semangat juang anggota Polri dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi dan melayani serta mengayomi masyarakat," ungkapnya 

Perlu Diketahui kegiatan tersebut merupakan Rangkaian Bari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -77 tahun, dengan tema " POLRI PRESISI UNTUK NEGERI " sementara Polsek Bekasi Utara sebelum nya telah melakukan serangkaian kegiatan seperti kegiatan bakti Sosial, penyaluran sembako dan santunan anak yatim-piatu dan duafa.