Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Patroli Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Satria


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Berbagai upaya terus dilakukan  untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, seperti yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota yang melaksanakan Patroli KR R4  Mobile di wilayah Polsek Medan Satria, selasa (11/7/2023). 

Dalam pelaksanaannya giat rutin Turjawali  dipimpin kanit Samapta AKP Sumarjono SH, selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah seperti perumahan, sentra ekonomi atau tempat rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan- gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

Cara itu diyakini oleh Petugas bisa mencegah kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.
Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.