Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil dan Camat Gruduk Mapolsek Bekasi Selatan Ucapkan HUT Bhayangkara

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chairul Anam  bersama anggota koramil dan Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya yang di wakili bersama jajaran Kecamatan mendatangi mapolsek Bekasi Selatan ntuk memberikan surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (01/07/2023).

Kedatangan Danramil bersama anggota dan Camat Camat di Mapolsek Bekasi Selatan tak ayal sempat membuat kaget Kapolsek  Bekasi Selatan Kompol Jupriono dan anggota.

Dengan tumpeng dan kue ulang tahun Danramil, Camat serta anggota mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. 

Mendapat kejuatan dari Danramil dan Camat serta anggota koramil, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono  mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi pemerintahan (kecamatan).”ucapnya.

"Dengan tema HUT Bhayangkara 2023  “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas ini, di usia yang ke-77 ini, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin Profesional, Modern dan dicintai rakyat dan yang dilakukan hari ini semua menjadi amal ibadah, dalam kesempatan ini juga kamu minta dukungan semua elemen masyarakat baik yang berbadan hukum maupun masyarakat luas, dan sinergi yang kita lakukan sinergi bukan hanya fiksi tapi realita,"Imbuhnya.

Camat Bekasi Selatan yang di wakili  kata Kasi Trantib Satpol PP Victor Yudistira Antoro, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin sukses dan sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid,” katanya. 

Pada kesempatan itu Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chairul Anam yang turut mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 menjadi Polri yang Presisi.
 
“Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif itu yang kita harapkan dilingkungan Kecamatan Bekasi Selatan ini, kami berharap hal-hal seperti ini bukan hanya simbolis-simbolis yang kita lakukan, namun sudah menjadi senergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, karena kalau bukan TNI-Polri saya yakin segala sesuatu yang ada di wilayah kita maupun Negara Indonesia ini, sulit berjalan dengan baik,” sebutnya.