Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas, Kapolsubsektor dan Unit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Berikan Pembinaan Pelajar SMK Teratai Putih


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -  Jajaran Polsek Bekasi Selatan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayuringin Jaya
Aiptu Triyugo Amrih  Dumadi, Kapolsubsektor  Kayuringin Ipda Kurnianto, Aipda Yulianto (Ka. Tim III Reskrim) melakukan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Teratai Putih Jalan Arjuna RT 06 RW 21 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/6/2023). 

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dalam rangka kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, yaitu periode pengenalan sekolah yang mengedepankan kegiatan edukatif dan menyenangkan. MPLS merupakan kegiatan yang diselenggarakan
diberikan kepada siswa siswi. 

“Adik-adik sekalian adalah generasi masa depan bangsa, kami harapkan tetap belajar yang rajin, isi kegiatan di luar sekolah dengan kegiatan – kegiatan yang positif. Hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Seperti tawuran, kekerasan  bolos, merokok, apalagi mengkonsumsi minuman keras,"  ungkap Aiptu Triyugo Amrih Dumadi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayuringin Jaya saat memberikan bimbingan.

“Negara Indonesia adalah negara yang berlandaskan Pancasila dengan segala perbedaan yang ada. Pancasila ini adalah sebuah ideologi bangsa, mari kita jaga bersama. Sedangkan perbedaan yang ada jangan dijadikan alat untuk terpecah belah, perbedaan harus kita jadikan dasar agar bangsa ini semakin erat dan semakin hebat dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan siswa siswi akan terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja yaitu antisipasi guantibmas di wilayah kelurahan Kayuringin Jaya serta akan semakin cinta kepada bangsa dan tanah air Indonesia.