Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Beri Motivasi Siswa, Polsek Bantargebang Sambangi SMK AL BAHRI




REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Polsek Bantargebang yang dipimpin Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, SH didampingi Panit 1 Binmas Ipda Jamingan  dan Panit 2 Reskrim (Narkoba) Ipda Dupen Limbong melaksanakan sambang dan memberikan motivasi di SMK Al, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023). 

Kegiatan tersebut sebagai upaya yang dilakukan oleh Polsek Bantargebang untuk terus menjalin kemitraan dengan pihak sekolah. Salah satunya memberikan motivasi dan penyuluhan untuk para belajar.

kepada para siswa-siswi, serta menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.

Dalam memberi arahan dan motivasi Kapolsek Bantar Gebang Akp Ririn Sri Damayanti, SH menekankan kepada Siswa-siswi baru SMK AL BAHRI untuk berlajar dengan tekun dan mengikuti peraturan sekolah supaya jadi anak yg berguna bagi kedua orangtua, bangsa,negara dan agama. edukasi tentang keselamatan berkendara d jalanan dengan mematuhi peraturan dan rambu-rambu untuk keselamatan d jalanan, edukasi tentang anti tawuran jangan sampai siswa-siswi SMK Al Bahri Jangan ikut-ikut Tawuran karena bisa merusak masa depan dan tidak terprovokasi oleh ajakan di media sosial untuk hal-hal  tidak ada hubungannya dengan kegiatan belajar, selain itu materi penyuluhan kenakalan remaja oleh Panit 1 Binmas Ipda Jamingan dan Anti Narkoba oleh Panit 2 Reskrim (Narkoba) Ipda Dupen Limbong.

“Kita berikan motivasi dan semangat belajar kepada para siswa agar nantinya menjadi anak yang berguna, sukses meraih cita-cita. Kita juga menghimbau untuk tidak melakukan hal-hal atau tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, yang pada akhirnya hanya menimbulkan penyesalan,” kata AKP Ririn Sri Damayanti.