Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bengkel Sepeda Motor Julya Subur Marbun Bangkit Setelah Pandemi Covid


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Junedi Marbun warga  Bekasi akhirnya bisa tersenyum setelah usaha bengkel sepeda motornya bisa kembali bangkit. Hal itu tak lepas dari usahanya memasarkan bengkelnya melalui pelayanan ramah dan maksimal. 
Bengkel Julya Subur Marbun  beralamat di Jalan Raya Cikunir depan Sekolah Bistek, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. 

Saat ini kebutuhan terhadap jasa Servis Sepeda Motor terus meningkat seiring dengan pesatnya penjualan motor, khususnya di Kota Bekasi. Pengusaha bengkel sepeda motor juga dituntut, tidak hanya dari segi pelayanan servis melainkan juga bagaimana memberikan layanan yang mumpuni.

Membahas layanan, di Kelurahan Jakamulya,  Bekasi Selatan, ada bengkel yang cukup terkenal dengan pelayanannya yang prima. Itulah Bengkel Sepeda Motor “Julya Subur Marbun"

Layanan yang disediakan di bengkel Julya Subur Marbun Ialah spare part, ganti oli, injeksi, strum  Aki,  jual beli aki baru/bekas, tubles dan service.

Tiap hari, ada jasa pengguna jasa di bengkel Bang Marbun ini. Beragam jenis sepeda motor dilayani di bengkel ini. 

Pelanggan yang ingin membawa motornya ke bengkel ini, bisa datang langsung ke Bengkel Julya Subur Marbun Jalan Raya Cikunir Depan Sekolah Bistek. 

"Kami utamakan servis dan pelayanan, tujuan saya agar usaha kecil saya bisa berkembang dan survive, karena tahun kemarin  mengalami dampak pandemi Covid,” kata Junedi Marbun pemilik bengkel. 

Menurutnya,  bengkelnya termasuk paling pertama ada di Jalan Raya Cikunir. 

" Tahun 2012 kami buka bengkel, di Jalan Raya Cikunir Sini belum ada satupun bengkel, makanya saya nekat beranikan diri buka bengkel Sepeda Motor, kebetulan saat itu habis PHK dari perusahaan. Puji Tuhan, setelah pandemi bengkel mulai bergeliat kembali. Seperti pesanan pun mulai berdatangan. Sehingga, perekonomiannya pun bisa lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.