Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bacaleg PKS Dapil 3 Kota Bekasi Hadir Bersama Ribuan Massa Sambut Kedatangan Capres 2024


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Calon Presiden (Capres) 2024 Anies Rasyid Baswedan, memberikan apresiasi kepada DPD PKS Kota Bekasi lantaran telah berhasil mengumpulkan anggota, kader, dan simpatisan hingga menutup separuh Jl. Ahmad Yani arah Kranji dan membuat kemacetan, Sabtu (29/07/2023).

Secara khusus, saya sampaikan apresiasi kepada pimpinan DPD PKS Kota Bekasi yang telah mengorganisir secara luar biasa sehingga acara nya berjalan dengan baik," ucap Anies ditengah kerumunan kader dan simpatisan.

Dirinya pun menjelaskan bahwa, kedatangan ke Kota Bekasi tidak lain untuk menyapa masyarakat untuk menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.


"Disini kita lakukan olahraga bersama, mulai dari senam, flash mob, kemudian jalan bersama, konvoi menyambut masyarakat. Itulah yang kita ingin lakukan bersama-sama melalui pemilu dan pilpres 2024," tukasnya.

Sementara itu Mochamad Ahyar Bakal Calon Legislatif  (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil 3 Kota Bekasi  untuk daerah pemilihan Kecamatan Bantargebang, Rawalumbu dan Mustikajaya, hadir bersama 400 orang.

Dirinya merasa bangga bisa bertatap muka dengan Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden 2024, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat dan juga jajaran pengurus  DPD PKS Kota Bekasi, termasuk para kader partai, relawan maupun simpatisan Partai Keadilan Sejahtera dari beberapa wilayah. 

“Alhamdulillah saya hadir bersama 400 relawan, tentunya kami  merasa senang bisa hadir hari ini, selain berolah raga supaya badan sehat, agenda ini sangat luar biasa, ini moment penting kita bersilaturahmi," kata M. Ahyar.