Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

URC DPD Partai NasDem Kota Bekasi Evakuasi Laka Tunggal




REFORMASI-ID | Bekasi - Unit Reaksi Cepat (URC) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi menerima informasi dari Kepolisian Metro Kota Bekasi, Minggu, 25/06/2023 bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang menimpa inisial Bunga warga Kota Bekasi tepatnya Jalan Ahmad Yani depan Giant Kota Bekasi.

Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi menegaskan bahwa setelah menerima informasi tersebut tim URC beserta ambulan dan tim medis bergerak cepat ke lokasi kejadian dan langsung turun evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat yaitu RSUD. 

Hal ini upaya penanganan korban agar bisa ditangani langsung tim kesehatan sehingga bisa membantu pengecekan dan pengobatan korban. 

"Saya mengapresiasi Irma dan tim URC sigap penanganan Laka atas informasi dari kepolisian, yang mana kita telah bermitra bersama Polres Metro Kota Bekasi selama Nataru, arus mudik lebaran Idul Fitri dua tahun terakhir di Pos Pelayanan (Posyan) Giant Kota Bekasi, ucap bang Ali.

"Ini membuktikan bahwa kader Partai NasDem Kota Bekasi konsisten melakukan kegiatan kemanusian tanpa pandang bulu pada setiap kesempatan, baik kecelakaan lalu lintas, pendampingan pasien, evakuasi warga sakit dengan ambulan ke rumah sakit," tutup politisi Partai NasDem Bang Ali.

(**)