Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Utara Salurkan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negeri


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Utara salurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di lingkungan slum area di 6 titik yang ada dimasing-masing kelurahan wilayah hukum Polsek Bekasi Utara Kota Bekasi, Senin ( 19/06/2023 ) 

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A SH  MM dan wakapolsek Akp Fatholi Modani SE didampingi toga dan tomas bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Bekasi Utara

Kegiatan ini dilaksanakan serentak sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta dalam rangka menyambut HUT Polri yang ke 77 tahun, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam bincang dengan media, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A S.H. M.M menyampaiakan bahwa kegiatan penyaluran sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 pada tahun ini.

"Bantuan ini diberikan Polri dan instruksi langsung bapak Kapolri untuk berbagi dengan sesama. Terutama kepada warga yang kurang mampu serta ekonominya dalam kondisi lemah," ungkap Kompol Arwan. 

Disebutkan Kapolsek, bantuan sosial ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah, khususnya Polri terhadap masyarakat, terlebih di wilayah hukumnya.

"Kita akan selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat yang kondisi ekonominya lemah. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga penerima." Tutup Kapolsek