Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Timur Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas


 

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Patroli Polsek Bekasi Timur di wilayah dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk antisipasi guantibmas (Tawuran, Balap liar, Begal, Curanmor dan Street Crime) di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur.

Patroli dilaksanakan pada malam hari dari pukul 23.30 wib sampai 04.00 Wib. 
Lokasi patroli titik-titik rawan di wilayah Kecamatan Rawalumbu. 

KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan untuk antisipasi guantibmas dan tindak pidana street crime di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur, dan sasarannya, seperti, Curat, Curas, Curanmor, Begal, Tawuran, Balap Liar dan Street Crime.

Patroli dipimpin oleh IPDA Toni Yudistira bersama anggotanya yakni, Aiptu Erwin Wijaya (Bhabinkamtibmas), Aiptu Ruding Sitorus,SH ( Sabara) dan Aipda Agus Riyanto ( Samapta)

Dengan adanya patroli di malam hari sampai dini hari situasi kamtibmas kewilayahan khususnya Kecamatan Bekasi Timur secara keseluruhan dalam keadaan aman dan kondusif.

Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur. Dengan adanya kegiatan Patroli KRYD harapan Polri yaitu dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kecamatan Bekasi Timur dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan sehat, aman dan nyaman.