Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Timur Bagikan Daging Kurban



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Puluhan hingga ratusan bungkus daging hasil penyembelihan hewan kurban Polsek Bekasi Timur dibagikan kepada takmir masjid, warga di lingkungan sekitar Mapolsek , tukang parkir, tukang sampah, tukang ojek, dan pengguna jakan, Kamis (29/6/2023).

Pembagian bungkus daging dibagikan juga kepada warga masyarakat kurang mampu (slum area). Penerima daging kurban pun tampak senang mendapat bingkisan daging sapi dan kambing.

Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polsek Bekasi Timur melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa sapi dan kambing. 

Penyembelihan hewan kurban dilakukan setelah salat Idul Adha yang diikuti personel Polsek Bekasi Timur. 

Seusai menunaikan salat Ied, hewan kurban yang sebelumnya telah dilakukan cek kesehatan, diantar ke pelataran halaman Polsek  untuk dilaksanakan proses penyembelihan oleh petugas yang telah ditunjuk.

Penyembelihan hewan kurban dilakukan sesuai tata cara yang telah ditetapkan, yakni mengutamakan kebersihan dan kehalalan daging yang akan disalurkan kepada masyarakat.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi SH, MM mengungkapkan, pentingnya semangat berbagi dan kebersamaan pada momentum Hari Raya Idul Adha ini.

Kapolsek  mengajak seluruh anggota Polsek Bekasi  Timur untuk mengambil hikmah dari peristiwa kurban, yaitu semangat pengorbanan dan keikhlasan dalam berbuat kebaikan.

“Penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban ini wujud kepedulian Polsek Bekasi Timur terhadap masyarakat sekitar. Berbagi kepada sesama dan untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ucap kapolsek. 

Pada kesempatan ini, Komp Sukadi  juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim.

"Semoga semangat Idul Adha ini menginspirasi kita untuk lebih mengedepankan sikap saling berbagi, tolong-menolong, dan kepedulian terhadap sesama dalam menjalani kehidupan sehari-hari," tutupnya.