Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Pasar Minggu Salurkan Bantuan Sembako


REFORMASI-ID | Jakarta - Polsek Pasar Minggu salurkan Bantuan Sembako kepada warga kurang mampu, kegiatan tersebut dalam rangka Sambut HUT Bhayangkara ke -77. Penyaluran bantuan berlokasi di Jalan NIS RT 03 RW 03 Kelurahan Cilandak, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). 

Dalam penyaluran bantuan sembako dihadiri oleh Wakapolsek Pasar Minggu  AKP.Srimulat, Babinsa pelda Sukari, Bhabinkamtibmas, Ibu Nistiya ketua RT 03, Ibu Erinda kasipem dan staf kelurahan, FKDM Cilandak Timur Ibu Sri Handayani. 

Bantuan paket sembako yang berisikan beras, mie telor, terigu, beras, susu kaleng, minyak goreng dan teh. Bantuan tersebut diberikan kepada warga kurang mampu. 

Dalam bincang dengan media, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka, S.H.I., M.H menyampaiakan bahwa kegiatan penyaluran sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 pada tahun ini.

"Bantuan ini diberikan Polri dan instruksi langsung bapak Kapolri untuk berbagi dengan sesama. Terutama kepada warga yang kurang mampu serta ekonominya dalam kondisi lemah," ungkap Kompol Rusit Malaka. 

Disebutkan Kapolsek, bantuan sosial ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah, khususnya Polri terhadap masyarakat, terlebih di wilayah hukumnya.

"Kita akan selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat yang kondisi ekonominya lemah. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga penerima." Tutup Kapolsek