Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kelurahan Kayuringin Jaya Bangun Taman Merdeka Ramah Anak



REFORMASI-ID 🇮🇩| Kota Bekasi - Kelurahan Kayuringin Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi saat ini tengah membangun Taman Merdeka Ramah Anak berlokasi Perumahan Bumi Satria Kencana belakang kantor sekretraita RW 022 Kelurahan Kayuringin Jaya. 

Pantauan di lapangan, para pekerja tengah menyelesaikan pembuatan track Joging dan tanaman hias. 

Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar mengatakan, pembuatan taman ini dilakukan agar warga sekitar terutama anak-anak akan semakin merasa nyaman.

"Selain itu, agar para ibu bisa saling bersilahturahmi sambil mengajak anaknya bermain ke taman ini. Karena di RW 022  ini belum memiliki Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)," ujar Ricky Suhendar, Selasa (13/6/2023). 

Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya dan Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar Memantau Pembangunan Taman Merdeka di RW 022 Bumi Satria Kencana

Menurutnya, taman yang terhampar di atas lahan seluas 1.700 meter persegi ini dipenuhi dengan aneka jenis tanaman hias dan dibangun Joging track. 

"Anggaran dari Dana  Alokasi Umum (DAU) yang tahun ini sesuai instruksi Plt Wali Kota Bekasi untuk pembuatan Taman Merdeka. Kita targetkan sebelum 17 Agustus pembuatan taman ini sudah rampung, karena direncanakan akan diresmikan oleh Plt. Wali Kota Bekai." Pungkas Ricky Suhendar.