Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Frits Saikat : Stop Jual Beli Kursi di Sekolah Negeri



REFORMASI-ID | Bekasi - Dunia pendidikan di Indonesia kembali menjadi perbincangan setelah beberapa waktu lalu wisuda siswa usia dini viral mendapat kritikan pedas nitizen, kini kembali terdengar isu tentang "Jual Beli Kursi di Sekolah Negeri". Senin, 26 Juni 2023.

Mendengar hal tersebut, Frits Saikat aktivis yang selalu menyuarakan hak rakyat, kembali memberikan kritik pedas untuk dunia pendidikan, khususnya di Kota Bekasi.

"Saya pribadi sangat menyayangkan isu yang saat ini sedang marak beredar prihal Sindikat Jual Beli Kursi di Sekolah Negeri," ujarnya.

"Ini indikasi bahwa kurangnya pengawasan Dinas Pendidikan (DisDik) dalam proses penerimaan siswa ajaran baru, dan yang berdampak adalah siswa-siswa yang berpotensi akan terhambat pendidikannya terlebih bila mereka berasal dari keluarga yang kurang mampu," jelasnya.

Menjadi tugas kita bersama, katanya, dalam mempersiapkan kwalitas Intelektual generasi muda untuk masa depan Bangsa khususnya Kota Bekasi.

"Saya menghimbau "Stop Jual Beli Kursi di Sekolah Negeri", jika itu terjadi laporkan dan tindak tegas oknum-oknum nakal yang berbuat," pungkasnya.

(Red)