Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Endang Iskandar Pengurus dan Bacaleg PAN Lakukan Konsolidasi

Endang Iskandar, Ketua DPC PAN Bekasi Selatan, Bacaleg Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Beragam cara untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus konsolidasi jelang pemilu 2024. Seperti acara Konsolidasi pengurus dan Bacaleg yang dilakukan Endang Iskandar dari Dapil 1 Bekasi Selatan dan Bekasi Timur. Kegiatan dilaksanakan di kantor Sekretariat DPC PAN Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (7/6/2023).

Kegiatan dihadiri Endang Iskandar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PAN Kecamatan Bekasi Selatan, Gonzales Ketua Tim Kemenangan Endang Iskandar, Gunardi Penasehat  dan Penggerak, serta dihadiri para pengurus lainnya. 

“Kegiatan konsolidasi ini merupakan agenda kita bersama, sehingga dengan adanya konsolidasi dan koordinasi ini bisa memperkokoh kekuatan partai sehingga kita bisa memenangkan pileg dan pilpres di tahun 2024 mendatang,” ungkap Endang Iskandar, mantan ketua RW dan tokoh di Kayuringin Jaya. 

Sementara itu, Gonzales Ketua Tim Kemenangan juga memberikan pernyataan ke media bahwa kegiatan konsolidasi dan koordinasi mesin partai mulai dari tingkat ranting dan anak ranting untuk persiapan memasuki tahun politik 2024 mendatang, dan memperkuat tim Kemenangan yang sudah terbentuk,".kata Gonzales. 

Gunardi, Penasehat sekaligus penggerak, meminta team yang sudah terbentuk maupun Caleg itu sendiri untuk bisa meraih hati masyarakat dengan menunjukkan kesantunan dan etika yang baik.

”Selain itu juga kepada para Bacaleg Partai Amanat Nasional saya ingatkan agar bisa menyampaikan gagasan dan solusi terbaik terhadap segala permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat. Jika hal tersebut bisa dilakukan dengan baik, maka yang nantinya terpilih adalah Kader Partai Amanat Nasional yang Berkarakter Baik dan Berkualitas,” Pungkas Gunardi.