Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolsek Bekasi Timur Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - AKP. Hotman Hutajulu Selaku Wakapolsek Bekasi Timur  sekaligus polisi RW  Melaksanakan Giat Kunjungan Polisi RW Dalam Rangka Pelaksanaan Program Polisi RW, bertempat di RW 026 Perumahan Pondok Hijau, kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/5/2023).

Dalam hal ini Melaksanakan program POLISI RW, hal ini untuk melayani aduan masyarakat ditingkat Rukun Warga. Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas masyarakat dapat langsung melapor kepada polisi RW yang bertugas. Polisi RW Sambang, Deteksi, Cegah dan Tangkal Dini.” ucap AKP. Hotman Paris. 

Kegiatan Silahturahmi tersebut disambut baik dan apresiasi yang tinggi dari Winarno tokoh masyarakat RW 026, dan menyampaikan terimakasih kepada POLRI karena lingkungannya sudah di kunjungi.

Dilaporkan bahwa lingkungan khususnya RW 026 untuk situasi Kamtibmas aman kondusif, serta mengedukasi masyarakat untuk giat Kantibmas.” Pungkas Polisi RW AKP. Hotman.