Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Usai Didaftar Bacaleg PAN, Endang Iskandar Optimis Menang

Endang Iskandar, Ketua DPC PAN Kecamatan Bekasi Selatan, Bacaleg PAN Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan

REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Partai Amanat Nasional ( PAN) mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif tingkat daerah, Jumat (12/05/2023) di kantor KPU kota Bekasi. 

Rombongan yang diperkirakan 2 ribuan orang termasuk 50 Bacaleg bergerak dari Hotel Bunga Karang Margahayu Bekasi Timur pukul 15.30 wib menuju kantor KPU Kota Bekasi.

Dengan menggunakan dua ekor kuda yang salah satunya dinaiki oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Hj Evi Mafriningsianti di ikuti jeep roda 6 yang dinaikin Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata dan sejumlah pengurus.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 12 mei saya resmi di daftarkan oleh DPD menjadi caleg dari PAN ke kantor KPU kota Bekasi," kata Endang Iskandar salah satu bacaleg dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. 

"saya di calonkan oleh ketua DPD PAN untuk bisa memenuhi adanya anggota DPRD dari Bekasi Selatan, serta dukungan dari masyarakat Bekasi Satan," ucapnya.

Fathur R Duata Ketua DPD PAN Kota Bekasi dan Endang Iskandar Ketua DPC PAN Bekasi Selatan

Dirinya pun berkomitmen penuh membawa partai berlambang matahari akan memiliki wakil rakyat di Kecamatan Bekasi Selatan pada Pilkada 2024.

 “Saya berkomitman, 2024 mendatang akan rebut  kursi dewan minimal 1 kursi dari dapil Bekasi Selatan serta menjadikan Kota Bekasi sebagai basis PAN di 2024.” tegas Endang yang juga ketua DPC PAN Bekasi Bekasi Selatan. 

Endang Iskandar optimis maju dan menang, karena selain dukungan banyak relawan siap mendukung baik dari masyarakat dan ulama serta relawan relawan yang siap memenangkannya.

"Saya yakin dan optimis, bisa menang dan duduk di DPRD kota Bekasi," Pungkas Endang.