Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PWI Jakut Gelar Halal Bihalal, Ilham: Beberkan Dua Program


REFORMASI-ID | Jakarta - Persatuan Wartawan Indonesia Koordinatoriat Jakarta Utara melaksanakan kegiatan halal bihalal di kantor Sekretariat PWI, Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Selain dihadiri oleh anggota PWI Jakut, kegiatan tersebut juga turut dihadiri salah satu humas dari Kominfotik Jakarta Utara.

Ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan mengatakan, kegiatan acara halal bihalal ini adalah sarana untuk menguatkan tali silaturahmi antar sesama pengurus PWI.

"Adanya acara halal bihalal ini untuk menguatkan tali silaturahmi antar rekan media," kata Ilham saat memberikan sambutan di kantor Sekretariat PWI Jakarta Utara, Selasa (2/5).

Menurutnya, kegiatan halal bihalal ini bukan hanya silaturahmi saja, tapi untuk mengibarkan kembali bendera PWI di Jakut.

"Kegiatan halal bihalal ini adalah yang pertama kali dilakukan PWI Jakut, setelah vakum sekurangnya 10 tahun lebih," ujarnya.

Selain untuk bermaaf-maafan Ilham membeberkan, PWI Jakut mempunyai dua program yang akan diterapkan yakni Program Profesi dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Sebagai wartawan dalam berorganisasi kita harus bisa menjaga marwah kewartawanan dalam menjalankan profesinya," terang Ilham.

Kemudian, masih kata Ilham, saya harap anggota PWI Jakut dapat menjaga hubungan baik pada tiap instansi untuk meningkatkan SDM di Jakut.

"Saya berharap, kawan-kawan PWI dapat meningkatkan SDM di Jakut," pungkasnya.

Sementara salah satu humas dari Kominfotik Jakarta Utara, Ruki mengungkapkan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan PWI Jakut.

Ia berharap, jajaran PWI Jakut dapat melengkapi legalitas dari medianya masing-masing.

"Semoga setelah pertemuan ini kedepan kita bisa saling sinergi dalam mengadakan program positif di Jakut," katanya singkat.

[TB]