Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Oknum Polisi Aniaya Seorang Remaja Hingga Babak Belur



REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Seorang remaja bernama Fikri (20) warga Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, babak belur diduga dianiaya oleh oknum anggota kepolisian.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB saat dirinya sedang membeli nasi uduk di Jl. MT. Haryono, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 20 Mei 2023.

Kuasa hukum korban Griffinly Mewoh dan Rhomel SP Manik menuturkan, Fikri merupakan salah satu korban salah sasaran yang di lakukan oleh pihak oknum kepolisian

"Saat kejadian korban disuruh oleh kerabatnya untuk membeli nasi uduk. Saat itu korban hanya ingin tahu adanya kerumunan dan langsung menghampiri kerumunan tersebut," ujar Finly sapaan akrab salah satu pengacara korban.

Naas, sambungnya, oknum kepolisian yang ada dilokasi kerumunan itu langsung menarik dan memukuli secara membabi buta, seolah-olah Fikri salah satu komplotan diduga gangster yang saat itu sedang diamankan.

"Saat ini kita sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Kab. Bekasi," jelasnya.

"Pihak keluarga korban sudah menyerahkan kasus ini kepada Polres Metro Kab. Bekasi untuk  meminta keadilan agar oknum anggota polisi yang telah menganiaya Fikri secara sadis dapat segera diproses secara hukum," imbuhnya.

Sementara itu, Panji Satria Nugraha Ketua 234 SC  Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi atas respon cepat.

"234 SC Kabupaten Bekasi sangat menghargai dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi yang merespon cepat laporan masyarakat," pungkasnya.

(**)