Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kasus KDRT Depok Jadi Perhatian Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea


REFORMASI-ID | Jakarta - Baru-baru ini banyak netizen berkomentar tentang kasus KDRT malah ditahan di Polres depok. Rabu, 31 Mei 2023.

Bahkan banyak para pejabat ikut andil untuk membantu menangani kasus tersebut.

Kini salah satu Pengacara sekaligus Pengusaha ternama Hotman Paris Hutapea ikut membantu dan memberi bantuan hukum untuk Putri Bilqis.

Pengacara yang berdara Batak ini dengan cepat menanggapi cuitian netizen yang DM Instagram Pribadi @hotmanparisofficial.

Lalu Pengacara Kondang langsung minta para netizen segera temui keluarganya dan suruh hubungi Saya.

Karena hanya keluarganya lah yang bisa minta bantuan hukum serta tau betul tentang pekaranya.

Pernyataan itu diungkap sang pengacara melalui akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial, seperti dikutip Media Reformasi Indonesia.com Senin, (29/04/23).

Kini Tim Hotman 911 tidak butuh waktu lama untuk menepati janjinya, akan segera bertemu dengan Putri Bilqis, untuk memberikan bantuan hukum. 

Lebih lanjut, Pengacara Kondang itu menyebutkan lengkap dengan tanggal, jam pertemuannya bersama korban KRDT serta keluarganya.

Pertemuan akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Juni 2023 pukul 08.00 WIB di Kopi Jonny yang bertempat di Kelapa Gading, Jakarta Utara. unggahan Resminya @hotmanparis official, Selasa (30/04/23).

Dalam akun instagram nya Bang Hotman juga mengundang para media elektronik, cetak dan online untuk meramaikan kasus ini.

(Josua)